Melalui Intuisi, Ini 5 Hal yang dapat Dirasakan saat Seseorang Memikirkanmu

Gayuh Tri Pinjungwati14 Mar 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 14 Mar 2021, 18:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Pernahkah dirimu duduk untuk berpikir dan bertanya-tanya apakah seseorang sedang memikirkanmu? Sahabat Fimela mendapati diri begitu sering memikirkan orang lain. Sering kali, mereka adalah orang yang penting dalam hidupmu.

Tapi apakah mereka pernah memikirkanmu sebagai balasannya? Nah, jika dirimu penasaran apakah orang lain memikirkanmu, ada beberapa tanda yang mungkin perlu dirimu perhatikan. Itu semua adalah tentang dirimu, hanya memperhatikan intuisi dan alam bawah sadarmu. Tubuhmu selalu mencari cara untuk berkomunikasi denganmu tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupmu. Dirimu hanya perlu mendengarkan intuisimu. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa seseorang yang jauh denganmu sedang memikirkanmu meskipun kalian tidak melakukan komunikassi secara langsung.

1. Tiba-tiba Tersenyum

Tubuhmu bereaksi bagaimana pikiranmu menyuruhnya bereaksi, banyak dari kita bahkan tidak menyadarinya. Dirimu hampir pasti berada dalam situasi di mana dirimu diakui atas sesuatu yang dirimu lakukan dan pada saat itu, dirimu melewati hari dengan sukacita.

Meskipun dirimu harus tetap serius satu senyuman menyelinap ke wajahmu meskipun dirimu berjuang untuk mempertahankannya, tetapi dirimu tidak bisa. Ini adalah reaksi yang tidak bisa dihentikan. Ini adalah manifestasi fisik dari sinyal yang diterima otakmu. Sama halnya dengan seseorang yang menyukaimu dan terus memikirkanmu.

2. Perubahan Keadaan Emosi yang Tiba-tiba

Perempuan Single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Mangostar

Ini hampir pasti terjadi padamu, hanya dirimu yang mungkin tidak mengerti mengapa itu terjadi. Dirimu sedang dalam suasana hati yang baik, membuat lelucon, tertawa terbahak-bahak. Dirimu berada dalam kondisi euforia. Segala sesuatu yang terjadi pada saat itu dirimu anggap positif dan indah.

Tapi kemudian tiba-tiba, suatu perubahan besar dari keadaan emosi terjadi. Dirimu mulai merasa tertekan, seperti seseorang atau sesuatu yang benar-benar menguras tenagamu. Dirimu tidak ingin tersenyum atau membuat lelucon. Satu-satunya hal yang ingin dirimu lakukan adalah mundur, menutup diri, dan merasa negatif serta sedih atau tertekan.

Mungkin tepat pada saat itu, seseorang sedang memikirkanmu. Dirimu tahu, alam bawah sadar kita mencoba memberi tahu kita banyak hal tetapi dengan cara yang berbeda. Semangatmu merasakannya. Energi orang itu mengganggu energimu, yang menyebabkan dirimu berubah dalam sekejap. Itu mengacaukan medan energimu dan itulah yang membawamu ke perubahan keadaan.

3. Alam Bawah Sadarmu Mendekatkan Dirimu

Perempuan single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Miss. Maneerat junlobun

Pernahkah dirimu bertanya-tanya mengapa dan bagaimana orang saling jatuh cinta? Apa itu yang membuatmu semakin dekat dengan orang itu? Nah, sekali lagi, ini ada hubungannya dengan alam bawah sadarmu dan getaran yang mengelilingi dirimu serta sangat jelas terlihat seperti menyentuhmu.

Sayangnya, orang sering kali tidak mengenali kebahagiaan meskipun kebahagiaan itu langsung menyentuh mereka. Ketika mereka ingin jatuh cinta, orang-orang secara tidak sadar mencari orang-orang yang dapat memuaskan kebutuhan mereka, seseorang yang dapat menyelesaikannya dan seseorang yang dapat melakukan apa saja yang tidak dapat mereka lakukan.

Alam bawah sadarmu ingin menemukan cara untuk membawa orang itu ke dalam hidupmu. Sekali lagi, pesan spiritual ditransfer pada sesuatu yang dapat disentuh, sesuatu yang nyata. Jika orang yang memikirkanmu adalah pria yang tepat untukmu, cepat atau lambat dirimu akan bertemu.

Dan ketika dirimu bertemu, dirimu pasti akan menemukan bahwa kehidupan mencoba menyatukan kalian berdua berkali-kali. Mungkin kalian berdua kenal orang yang sama tapi selalu terlewatkan dalam sedetik. Dirimu mungkin berada di tempat yang sama pada waktu yang sama.

Pikiran bawah sadarmu merasakan hubungan itu dan itu membawamu lebih dekat satu sama lain sampai itu benar-benar membawa kalian bersama untuk selamanya.

4. Gerakan Mata yang Aneh

Perempuan single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/9nong

Jika dirimu berurusan dengan alergi atau kondisi mata lainnya, dirimu dapat mengecualikan tanda ini. Tetapi jika tidak dan matamu tiba-tiba menjadi berkedut, itu bisa jadi pikiranmu merasakan sesuatu.

Tiba-tiba matamu terasa gatal atau berkedut, itu tandanya seseorang sedang memikirkanmu. Jika seseorang memikirkanmu, bukan berarti dia menyukaimu. Tidak harus berarti mereka berpikir positif tentangmu, bisa jadi sebaliknya. Mereka bisa jadi sedang membicarakanmu atau menyebutmu dengan cara negatif lainnya.

Dan percaya atau tidak, ada cara untuk mengetahui apakah seseorang memiliki pikiran negatif atau positif terhadap dirimu. Misalnya, jika mata kananmu terasa gatal atau berkedut, itu berarti seseorang tidak begitu senang denganmu, tetapi jika mata kirimu melakukan hal yang sama, berarti seseorang sedang jatuh cinta atau mendekatimu.

5. Merasakan Energi Positif

Perempuan single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/EverGrump

Pikiran kita benar-benar luar biasa dan karena mampu merasakan energi negatif dan ucapan yang buruk, ia juga dapat merasakan ketika seseorang mencintai dan mendukung kita. Sekalipun jaraknya bermil-mil jauhnya, pikiran kita dapat merasakannya, seolah-olah kita terhubung.

Pasangan merasakan sensasi fisik yang dapat memberi tahu mereka bahwa pasangan mereka memikirkannya. Mereka terwujud baik dalam perasaan usapan di punggung atau lengan atau sentuhan sekilas di pipi, mereka benar-benar dapat merasakan pasangannya menyentuh mereka, meskipun mereka berpisah pada saat itu.

Cara lain bagi pasangan untuk merasakan hubungan mereka adalah ketika mereka merasakan peningkatan energi atau perasaan secara keseluruhan. Itu terjadi ketika seseorang merasa hancur, putus asa, atau tertekan dan mereka benar-benar dapat merasakan peralihan energi mereka, hanya karena pasangan mereka berpikir untuk membuat mereka merasa lebih baik.

Nah, berikut adalah beberapa tanda yang muncul dari alam bawah sadar kita ketika seseorang tengah memikirkan kita. Meskipun berjauhan, dirimu akan merasakan berbagai perasaan dari seseorang yang tengah memikirkanmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓