Sukses

Lifestyle

Melihat Indahnya Teknologi Masa Depan yang Futuristik pada Smartphone Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pilihan smartphone, Oppo membawa standar baru dalam dunia teknologi berkat kehadiran Oppo Find X3 Pro. Smartphone ini tampil sempurna dengan Full-path 10 bit Color Management System dan True Billion Color Display serta dua kamera Billion Colour.

Dengan desain yang ramping dan mewah, Oppo Find X3 Pro menjadi smartphone yang dirancang dengan layar kaca kurva. Beratnya hanya 193gram sehingga sangat ringan untuk digenggam maupun diselipkan ke dalam saku. Sertifikasi IP68 yang dimilikinya berkat ketahanan air dan debu yang canggih.

Meski terlihat ramping dari luar, Oppo Find X3 Pro memiliki daya baterai 4500mAh yang dapat digunakan sepanjang hari. Dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging, smartphone dapat mengisi daya hingga 40% dalam waktu 10 menit. Sementara untuk mencapai 100% dibutuhkan waktu hingga 80 menit. Smartphone inipun juga dibekali teknologi 10W reverse wireless charging. Sehingga kamu dapat berbagi daya dengan sesama pengguna Oppo Find X3 Pro.

Oppo Find X3 Pro hadir dua model yang futuristik. Yakni Oppo Find X3 Pro Blue dengan lapisan matte dan anti silau Tingkat opasitas 85% dan lapisan satin pada kamera yang mengkilap menciptakan kontras visual.

 

Desain Oppo Find X3 Pro

Selain itu, ada juga Oppo Find X3 Pro Black yang klasik. Glasir porselennya mampu membelokkan cahaya dan menunjukkan sudut smartphone yang cantik. Sentuhan akhir yang menyerupai keramik menciptakan efek cermin hitam dengan nuansa high-end.

Oppo sendiri terkenal sebagai smartphone dengan kualitas kamera ciamik. Pada Oppo Find X3 Pro terdapat kamera yang terinspirasi dari kamera DLSR yang memungkinkan kamu untuk menggunakan lensa wide dan ultra wide secara bergantian.

Dengan pembesaran 60x, Oppo Find X3 Pro dapat menangkap gambar mikropis. Para pembuat film maupun influencer bisa memanfaatkan smartphone ini yang dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kaya warna, dan kualitas yang luar biasa.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading