Sukses

Lifestyle

Selalu Banyak Kegiatan, 4 Zodiak Ini Tak Suka Bermalas-Malasan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktunya dalam hidup. Ada tipe orang yang suka melakukan satu kegiatan saja dan menghabiskan sisa waktu seharian untuk rebahan dan tidak melakukan apa-apa dan ada juga tipe orang yang selalu punya banyak kegiatan dan seakan tak punya lelah.

Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja tipe orang yang selalu aktif atau tak suka bermalas-malasan. Ini dia mereka.

1. VIRGO

Virgo adalah pekerja keras dan ingin memanfaatkan waktunya sebaik mungkin dalam hidup sehingga tak ada yang sia-sia. Kamu memerhatikan detail dan menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam setiap hal yang kamu kerjakan, tak heran jika banyak orang menganggapmu perfeksionis. Itu karena kamu ingin menunjukkan yang terbaik. Kamu juga tipe orang yang menepati janji dan on time, tak suka datang terlambat ketika memiliki janji bertemu.

2. CAPRICORN

Ambisi adalah sifat yang mengalir di dalam pembuluh darah Capricorn saat dilahirkan. Kamu tak suka membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tak penting dalam hidup. Ketika sesuatu terasa tidak berguna, kamu tak akan tahan melakukannya. Kamu juga bukan tipe orang yang suka rebahan dalam waktu lama, itu membuatmu gampang bosan. Saat punya banyak waktu luang, kamu akan menjadwalkan diri melakukan bersih-bersih rumah, menata perabotan, mencuci baju atau bahkan berkebun. Kamu suka melakukan hal-hal yang produktif di rumah.

3. ARIES

Jangan heran jika kamu adalah Aries tak pernah bisa diam, seakan punya baterai energi tinggi yang tak ada habisnya setiap hari. Kamu selalu menunjukkan antusiasme tinggi terhadap hal yang kamu kerjakan. Kamu juga selalu punya inisiatif memulai dulu sebelum orang lain memintanya. Bahkan ketika semua kegiatan dan pekerjaan sudah selesai dikerjakan, kamu selalu mencari kegiatan lain yang bisa mengisi waktu luang dengan cara yang menyenangkan. Malas bukanlah kata yang ada di dalam kamus hidupmu.

4. LEO

Para perempuan Leo selalu mendapatkan reputasi baik terkait kerajinan dan ketekunan. Kamu adalah sosok pekerja keras yang tak takut menghadapi tantangan. Kamu justru senang jika bisa mendapatkan banyak pengalaman berbeda dalam hidup karena itu akan menjadikan hidupmu lebih seru dan berwarna. Bahkan jika memungkinkan, kamu akan mencari pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan. Kamu tak akan pernah bosan dengan banyaknya kegiatan, kamu justru merasa lebih berguna ketika wkatumu dihabiskan dengan banyak kegiatan.

Itu dia ternata sekian zodiak yang selalu punya banyak kegiatan dan tak suka bermalas-malasan. Kamukah pemilik salah satu zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading