Sukses

Lifestyle

Hamil Anak Kedua, Intip Lagi Gaya Busana Kompak Paula Verhoeven dan Kiano

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong. Paula Verhoeven baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak keduanya bersama Baim Wong.

Keluarga kecil Paula Verhoeven dan Baim Wong memang terus menjadi sorotan, bukan karena keharmonisan mereka, namun juga karena tingkah lucu anak pertama mereka Kiano. Tim FIMELA mencari beberapa gaya busana kompak antara Paula Verhoeven dan Kiano, penasaran?

1. Loungewear saat di pantai

Dalam foto yang diunggah Paula Verhoeven di akun Instagram pribadinya (@paula_verhoeven), terlihat perempuan berusia 33 tahun ini sedang memangku Kiano di atas hammock di pantai. Keduanya terlihat mengenakan loungewear, Paula mengenakan dress motif polkadot monokrom, sedangkan Kiano terlihat mengenakan kemeja kasual bernuansa biru-hijau dengan celana pendek.

2. Kompak dengan sweater hijau

Kali ini, Paula Verhoeven mengunggah kebersamaannya bersama sang suami dan Kiano. Ketiganya mengenakan sweater dengan nuansa warna yang sama, hijau. Baim Wong dan Kiano tampak mengenakan warna hijau yang sama, sedangkan Paula Verhoeven memilih warna hijau yang sedikit lebih tua.

 

3. Gaya santai, tapi rapi saat staycation

Paula Verhoeven terlihat berfoto bersama Kiano di sebuah kamar hotel di Jakarta. Dalam foto yang diunggahnya ini, terlihat Paula mengenakan kemeja berlengan panjang berwarna merah muda dengan legging panjang hitam, sedangkan Kiano terlihat lebih santai dengan set pakaian tanpa lengan dan celana panjang.

4. Serba putih

Kembali Paula Verhoeven menunjukkan kebersamaan keluarga kecilnya. Di sini ketiganya, Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano tampil mengenakan busana serba putih yang kompak saat berada di rumah saja. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA? Mana tampilan yang paling kamu sukai?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading