Sukses

Lifestyle

Tidak Melulu Penampilan, 4 Hal Ini Ternyata Bikin Pria Jatuh Cinta pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, terkadang pria juga bisa menjadi sosok yang membingungkan. Mereka terkadang terlihat cuek namun perhatian, terlihat sangat dingin namun juga bisa sangat romantis, bahkan ia bisa bersikap pasif padahal di dalam ia merasa bersemangat. Namun, sama seperti perempuan, pria juga tidak selalu kuat, ia juga ingin diperlakukan dengan lembut dan kasih sayang.

Nah, agar tidak bingung menghadapi pria dalam hubungan, berikut adalah hal yang paling diinginkan pria pada pasangan sekaligus membuatnya sangat jatuh cinta. Yuk! Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Bersikap Dewasa

Dewasa tidak selalu tentang umur namun lebih kepada pembawaan sikap seseorang. Banyak orang yang mengatakan bahwa pria sebenarnya adalah anak kecil yang terjebak dalam tubuh orang dewasa. Sehingga ia akan membutuhkan pasangan yang bisa mengimbangi sifat kekanak-kanakkannya.

Oleh karena itulah pasangan yang memiliki kedewasaan sikap sangat menarik bagi pria. Kedewasaan ini menyangkut bagaimana seseorang bisa mengendalikan emosinya, mengatur sikap atau cara seseorang dalam menyelesaikan masalah.

Katakan Apa yang Kamu Inginkan

Jangan biarkan pria memutuskan apa yang kamu inginkan dalam hubungan. Jika kamu memiliki gagasan tentang bagaimana seharusnya sebuah hubungan berjalan, kamu dapat memutuskannya memberi tahunya dengan cara yang sederhana dan langsung.

Komunikasikan tentang hal yang kamu suka atau hal yang tidak kamu suka, atau hal yang ingin kamu ubah dari seorang pria. Pria selalu suka dengan keterbukaan dan tak suka menebak-nebak, sehingga pasangan yang bisa mengomunikasikan segala sesuatu dengan baik akan sangat menarik baginya.

Memberi Kebebasan

Pria membutuhkan kebebasan dan tertarik pada pasangan yang tidak akan menghalanginya melakukan hal-hal (positif) yang ia sukai. Pria ingin bersama pasangan yang bisa fleksibel dan memberinya kelonggaran yang dia butuhkan untuk melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia. Bersikaplah fleksibel dan jangan terlalu kaku.

Namun mereka juga menghormati pasangan yang memiliki batasan yang jelas dan mengomunikasikan dengan jelas apa yang diinginkan atau dilarang. Itu membuat hatinya berdetak ketika dia melihat pasangan yang tidak mengambil alih hidupnya tetapi bisa mengimbangi dan mendukungnya.

Bersikap Positif

Pasangan yang sehat secara emosional lebih mengetahui dan menghormati perasaan mereka sendiri daripada mengubahnya menjadi keluhan. Saat berkomunikasi dengan seorang pria, lakukan yang terbaik untuk menciptakan lingkungan emosional yang positif.

Pria menyukai pasangan yang membawa kesenangan dan hal positif. Jenis energi ini membuatnya ingin berhubungan dengannya sehingga dia menginginkan lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama pasangan.

Demikianlah beberapa hal yang membuat pria merasa sangat tertarik hingga jatuh cinta seutuhnya pada pasangan. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading