Sukses

Lifestyle

7 Tanda Seorang Pria Tertarik Denganmu Dilihat dari Cara Mengirim Pesan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, orang menggunakan pesan teks untuk menetapkan pengaturan kerja, mengatur jadwal dan acara penting, dan bahkan membentuk hubungan romantis. Jika dirimu merasa ada peluang untuk menjadi lebih dari sekadar berteman dengan seseorang tetapi tidak begitu yakin tentang perasaan mereka, dirimu mungkin ingin menjelajahi riwayat pesan teks bersamanya.

Ketika berbicara tentang peralihan dari persahabatan menjadi hubungan yang sebenarnya, ada pesan tertentu yang akan dikirimkan seorang pria kepada dirimu yang akan menunjukkan minatnya untuk menjadi lebih serius denganmu. Berikut ini adalah beberapa tanda seorang pria tertarik denganmu yang dapat dilihat dari cara dia mengirimkan pesan teks kepadamu.

1. Mengucapkan Selamat Pagi atau Selamat Malam

Ini sangat sederhana. Jika dia mengirimi pesan ucapan selamat pagi dan selamat malam, itu artinya dirimu adalah hal pertama yang dia pikirkan saat bangun. Dan dirimu adalah hal terakhir yang ada di pikirannya sebelum dia tidur di malam hari.

2. Pertanyaan Tentang Hidupmu

Dia benar-benar ingin mengenalmu lebih baik. Dan itulah mengapa dia menanyakan banyak pertanyaan tentang hidupmu. Dia praktis terobsesi untuk mencoba lebih dekat denganmu dan membangun hubungan denganmu.

3. Menggunakan Emoji Genit

Jika dia mengirimi dirimu pesan teks dengan banyak emoji yang menjurus, dirimu tahu bahwa dia pasti tertarik untuk menjadi romantis denganmu. Jangan pernah meremehkan keaslian di balik emoji yang ditempatkan dengan baik dalam pesan teks.

4. Pesan Teks yang Panjang

Jika dia meluangkan waktu dan upaya yang diperlukan untuk mengirimi dirimu pesan teks yang panjang dan disusun dengan baik, maka jelas, dirimu bukan sembarang perempuan bagi pria ini.

5. Menujukkan Kejujuran

Ada sesuatu yang sangat rentan tentang bersikap jujur ​​sepenuhnya melalui pesan teks. Dokumentasi virtual tentang kejujuran bukanlah sesuatu yang kebanyakan orang anggap enteng. Dan jika dia jujur ​​kepadamu melalui pesan teks, itu menunjukkan bahwa dia tidak keberatan semakin dekat denganmu.

6. Pesan Teks Acak untuk Menyapa

Dia memikirkanmu secara acak. Dan dia ingin memastikan bahwa dirimu mengetahuinya. Dia tidak keberatan memberi tahumu apa yang dia pikirkan tentang dirimu bahkan saat dirimu tidak bersama.

7. Merespon dengan Cepat

Dia jelas sangat senang dengan kenyataan bahwa dirimu bercakap-cakap satu sama lain, meskipun melalui pesan teks. Dia bersedia untuk menghentikan apa pun yang dia lakukan hanya agar dia dapat membalas pesan teksmu dengan cepat. Dia tidak pernah ingin membiarkanmu menggantung.

Nah, apakah Sahabat Fimela memiliki teman spesial yang menunjukkan tanda-tanda seperti di atas? Kemungkinannya dia memiliki perasaan kepadamu. Tetapi akan lebih baik untuk mencari tahunya lebih detail lagi.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading