Sukses

Lifestyle

4 Keuntungan Usaha di Kala Pandemi Lewat Rancangan Bisnis Terdepan

Fimela.com, Jakarta Pandemi mengubah segalanya termasuk sektor bisnis. Begitu banyak kendala para pengusaha, kini CNI menghadirkan model bisnis baru yang bisa menjadi solusi di kala pandemi. Sebagai perusahaan yang berkomitmen membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat melalui produk berkualitas dan bisnis terpercaya, model bisnis ini ini sejalan dengan slogan CNI 'Enrich Your Life'. 

“Terlepas dari dampak yang dihasilkan oleh COVID-19, tidak dapat dipungkiri jika bisnis CNI tetap dapat beroperasi secara efektif. Selain menawarkan produk suplemen peningkat imunitas tubuh yang sedang banyak dicari, kami juga merasa senang karena dapat membantu para mitra mendapat penghasilan tambahan di periode yang sulit ini," ungkap Chief Executive Officer (CEO) CNI, Suharman Subianto. 

Meskipun sedang menghadapi situasi yang tidak mudah, hal tersebut tidak menghentikan 198 mitra CNI untuk mendapatkan promosi dari level Promotor ke Gold (periode P2 Desember 2020, serta P1 dan P2 Januari 2021).

Dalam upaya ekspansi usaha, CNI berinisiatif mengenalkan “Rancangan Bisnis CNI (RBC)”. Rancangan baru ini ditujukan sebagai sumber informasi seputar usaha CNI, baik untuk para mitra ataupun orang-orang yang tertarik untuk mendalami bisnis ini. Lewat RBC ini, berikut 4 keuntungan yang bisa diraih. 

1. Diskon Produk

Mitra Bisnis dan Reseller produk CNI akan mendapat potongan harga sebesar 10 – 15% saat melakukan pembelian produk melalui Distribution Center ataupun aplikasi M-CNI.

2. Cashback

Setiap hari, Mitra Bisnis dan Reseller dapat memperoleh cashback sebesar 5% dari harga beli produk (sebelum pajak), yang akan diakumulasikan dalam bentuk e-Wallet.

3. Komisi 

Mitra Bisnis akan memperoleh pendapatan pasti / 2 minggu komisi berdasarkan pembelian – pemasaran produk CNI, dan pengembangan jaringan yang nilainya dapat dihitung berdasarkan sistem penghitungan pada RBC.

4. Perjalanan Wisata 

Menggunakan tabungan Komisi Wisata CNI yang dihitung dengan syarat khusus, para mitra dapat menikmati perjalanan wisata di dalam ataupun luar negeri.

Kamu tertarik? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading