Sukses

Lifestyle

Bukan Tipe Pelupa, 5 Zodiak Ini Punya Daya Ingat Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ingatan seseorang punya kadar kekuatan yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang punya ingatan kuat dan ada juga yang tidak Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang umumnya punya daya ingat paling baik.

1. SCORPIO

Scorpio mungkin bukan tipe yang banyak bicara ketika pertama kali bertemu, tapi ia mengingat segalanya. Ia tipe orang yang mengamati banyak hal di sekitarnya. Ia juga mudah mengingat nama orang lain atau kejadian tertentu di hari tertentu. Scorpio melihat dan merekam segalanya di dalam otaknya untuk menilai sesuatu, jadi jangan heran jika ia punya ingatan paling jitu.

2. TAURUS

Taurus menduduki urutan kedua memiliki ingatan terbaik di antara banyak orang. Jangan sampai ia membencimu karena ia akan selalu mengingat apa yang orang lakukan padanya. Namun jika kamu sahabatnya, kamu akan beruntung memiliki Taurus sebagai teman setiamu yang selalu peduli dan mengingat segalanya tentang kebaikanmu.

3. CANCER

Cancer sangat observant, ia mengamati banyak hal dan mengingat segala hal, entah yang baik maupun yang buruk. Ia adalah sosok yang tak akan melupakan hal-hal baik yang dilakukan orang lain padanya. Cancer mungkin juga mengingat hal buruk dari orang lain, tapi ia lebih suka membicarakan hal-hal baiknya saja. Jangan heran jika Cancer selalu yang pertama mengingat hari ulang tahunmu.

4. VIRGO

Ketika bicara tentang siapa yang jago mengingat segalanya, Virgo adalah salah satunya. Si perfeksionis ini paling suka memerhatikan hal detail dan mengingat hal-hal tersebut. Banyak orang kagum dengan dya ingat Virgo yang tak terduga, ia bukan hanya cerdas danmun juga rinci dalam banyak hal. Jadi jangan heran jika ia tak pernah lupa nama orang atau di mana ia meletakkan benda-benda.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya daya ingat paling baik dari semua zodiak. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading