Sukses

Lifestyle

Kesempatan Jadi Duta Gaya Hidup Sehat dari Perusahaan Korea, Intip Caranya

Fimela.com, Jakarta Generasi muda saat ini memiliki potensi untuk berkontribusi dalam pengembangan komunitas lokal melalui serangkaian kegiatan yang kreatif dan inspiratif. Ide-de terbaru dari para anak muda mampu menemukan dan mengkomunikasikan beragam masalah kesehatan hingga gaya hidup sehat pada masyarakat luas dan mencari cara mengatasinya.

Alasan tersebutlah yang membuat perusahaan kesehatan global asal Korea Selatan, PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia menyelenggarakan program kegiatan bertajuk Daewoong Social Impactor untuk mahasiswa di seluruh Indonesia.

Jeon Seng ho, CEO PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia mengatakan program ini bertujuan untuk mendukung anak muda meningkatkan minat terhadap gaya hidup sehat di Indonesia dan industri kesehatan, serta menyebarkan dampak positif bagi masyarakat melalui penggunaan media sosial.

“Kami akan memberikan dukungan penuh kepada duta Daewoong Social Impactor untuk membangun nilai sosial dan membina mereka agar tumbuh menjadi pemimpin di masa depan, mewakili mahasiswa Indonesia,” ujarnya.

Dalam program Daewoong Social Impactor, peserta akan memproduksi beragam konten kesehatan yang informatif guna berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup warga negara Indonesia. Konten-konten tersebut akan dipromosikan melalui media sosial setiap bulan, sesuai dengan misinya.

Pendaftaran

Pendaftaran tersedia secara online dengan melengkapi dan mengirimkan formulir aplikasi online di situs resmi PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia dari 13 Maret hingga 21 Maret.

Semua pendaftar harus mengirimkan video perkenalan diri selama satu menit, akun media sosial pribadi, dan portfolio video yang pernah diproduksi. Semua mahasiswa yang memiliki pengalaman dalam memproduksi konten media sosial, serta terlibat aktif di media sosial dapat mendaftar dan bergabung dalam program ini.

Lima belas finalis akan dipilih setelah proses seleksi dokumen dan wawancara, serta akan berperan sebagai duta perusahaan resmi Daewoong Pharmaceutical selama kurang lebih lima bulan, hingga Agustus tahun ini.

Semua finalis Daewoong Social Impactor akan diberikan beasiswa senilai Rp7,5 juta per orang dan 'Starter Pack' yang diperlukan untuk misi tersebut. Selain itu, dua pemenang konten bulanan terbaik akan mendapatkan beasiswa khusus senilai Rp5,5 juta serta keuntungan untuk mempromosikan konten mereka melalui iklan online.

Selain itu, Daewoong Pharmaceutical menyediakan program pendidikan untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan keahlian komunikasi para finalis Daewoong Social Impactor. Para finalis dapat berpartisipasi dalam sesi pelatihan dengan karyawan Daewoong dan bimbingan khusus non-tatap muka yang disampaikan oleh para ahli dari berbagai bidang, dengan sejumlah topik antara lain promosi media sosial dan keterampilan produksi video, dan dilanjutkan dengan sesi networking.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading