Sukses

Lifestyle

4 Tanda Seorang Pria Hanya Menganggapmu Sebagai Teman

Fimela.com, Jakarta Dirimu mungkin pernah mengalami, berbicara dengan seorang pria dan merasa seolah dia adalah pria yang tepat untukmu dan dia tampak berbeda dari yang lainnya? Nah, kemungkinan besar dia hanya menganggapmu sebagai teman baik, sementara dirimu telah jatuh cinta padanya.

Lebih sering daripada tidak, orang melakukan kesalahan persahabatan dengan cinta. Mereka berpikir bahwa karena seseorang bersikap baik kepada dirimu, dirimu mengaggap mereka pasti menyukainya dan merasa tertarik padamu. Sebelum berpikiran seperti itu, perhatikan beberapa tanda untuk mengetahui apakah seorang pria melihatmu sebagai teman atau tidak.

1. Kalian Tidak Melakukan Komunikasi Setiap Hari

Jika dia menganggapmu hanya sebagai teman, dia tidak akan menganggapnya sebagai masalah besar jika kalian berdua tidak terlalu sering berbicara. Dia hanya akan berbicara denganmu ketika dia ada waktu luang atau sedang ingin berbicara.

2. Dia Berbicara Perempuan Lain

Ketika kalian berdua bersama, dia tidak pernah ragu untuk memberi tahumu tentang perempuan yang dia temui dan disukai. Dia akan mendiskusikan perasaannya denganmu dan bahkan mungkin meminta tips untuk merayunya.

3. Menjodohkanmu dengan Temannya

Jika dia sudah sering mencoba menjodohkanmu dengan salah satu temannya dan tidak ada masalah sama sekali saat melihatmu dengan cowok lain, maka kemungkinan besar dia hanya menganggapmu sebagai teman.

4. Tak Ingin Menggodamu

Dia sangat nyaman berada di dekatmu dan tidak pernah bergerak atau mencoba menggodamu. Dia mengajakmu bercanda tanpa menyakitimu. Dia bersikap terbuka kepadamu sebagai teman.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda bahwa teman pria yang saat ini bersamamu hanya menganggapmu sebagai teman dan tidak lebih dari itu. Jangan sampai berharap ya, Sahabat Fimela!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading