Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Tipe Anak Perempuan seperti Ini Dirimu

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti menjadi anak perempuan dari sepasang orangtua. Namun pernahkah kamu memikirkan tipe anak perempuan seperti apa dirimu di mata ibu dan ayahmu? Berdasarkan zodiak, kemungkinan besar tipe anak perempuan seperti inilah dirimu.

1. ARIES

Anak pemberontak. Kamu tak suka diatur dan selalu punya kemauan kuat ketika sudah memiliki tujuan. Kamu selalu suka menentang keinginan orangtuamu. Meski sering membuat orangtua kesal, tapi pada akhirnya kamu selalu bisa membanggakan.

2. TAURUS

Anak yang bisa diandalkan. Meski keras kepala tapi kamu punya hati yang hangat dan lemah lembut. Kamu anak yang perhatian dan selalu mau membantu kesulitan orangtua, entah dengan mengurus adik atau menyelesaikan pekerjaan rumah.

3. GEMINI

Anak yang cerdas dan ekspresif. Kamu tipe anak yang ceria dan selalu mampu menjadi sinar matahari yang hangat di hati orangtuamu. Kamu tak ragu mengatakan pendapatmu dan bahkan kemungkinan kamu sangat dekat dengan orangtuamu.

4. CANCER

Anak yang kalem dan tidak bertingkah. Kamu tipe anak perempuan yang tidak suka membuat masalah dan lebih mudah merasakan segalanya dengan perasaan. Mungkin kamu cengeng saat kecil tapi sebenarnya kamu anak yang penurut.

5. LEO

Anak yang penuh cerita. Kehidupan orangtuamu pasti tak pernah sepi karena memiliki anak sepertimu seperti memiliki sejuta kejutan tak terduga. Kamu penuh drama dan hidupmu selalu penuh lika-liku.

6. VIRGO

Anak pemikir dan penuh kehati-hatian. Kamu tipe anak yang penurut dan mematuhi segala aturan yang ditetapkan orangtua. Kamu bahkan jadi anak teladan di sekolah dan tak pernah membuat keributan.

7. LIBRA

Anak yang stabil dan seimbang. Orangtuamu tak khawatir apakah kamu akan membuat masalah di luar sana karena kamu selalu bisa membawa diri, terkendali dan selalu menjaga perdamaian dengan orang lain.

8. SCORPIO

Anak yang tertutup. Kecuali orangtua memberi perhatian yang kamu butuhkan sejak kecil, kamu cenderung tumbuh menjadi anak yang tidak terlalu terbuka, menyimpan segalanya sendiri dan memiliki jarak dengan orangtua.

9. SAGITARIUS

Anak yang blak-blakan. Kamu sangat jujur bahkan terlampau terus terang. Orangtuamu bangga dengan kejujuranmu tapi terkadang harus mengingatkanmu untuk menjaga perkataan karena apa yang kamu katakan bisa jadi tak terduga.

10. CAPRICORN

Anak yang penuh tanggung jawab. Kamu cocok menjadi anak pertama atau kakak karena selalu bisa jadi contoh yang baik untuk adik-adikmu. Meski kesal karena selalu dituntut tapi kamu merasa bangga bisa jadi panutan.

11. AQUARIUS

Anak yang fleksibel. Kamu mudah beradaptasi dan memiliki pemikiran yang terbuka. Kamu memang tak akan mengikuti kemauan orangtuamu tapi kamu selalu bisa membuktikan bahwa pilihanmu tak akan membuat mereka kecea.

12. PISCES

Anak yang ramah. Kamu selalu mudah bergaul, punya banyak teman karena sangat ramah dan mudah didekati. Kamu tak pernah mendiskriminasikan orang lain dan orangtuamu tak khawatir kamu jadi anak yang tak punya teman.

Benarkah seperti itu dirimu sebagai anak perempuan, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya!

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading