Sukses

Lifestyle

Rayakan Paskah dengan Festival Seru Sambil Nikmaati Keindahaan Uluwatu

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan April, saatnya kamu menandai agenda untuk merencanakan short gateway seru, saat Paskah mendatang. Jika kamu sedang mencuri aktivitas apa yang tepat, maka Karma Kandara adalah destnasi yang tak akan mengecewakan.

Berkumpul bersma keluarga dan kerabat terkasih, merayakan Paskah dengan kemewahan fasilitas dan pemandangan yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Berlokasi di area premium di Bali, tentunya liburan kamu kali ini akan selalu dapat dikenang sepanjang masa.

Mulai tanggal 1-5 April 2021 mendatang, parade aktivtas suntuk anak-anak dan orang dewasa sudah dirancang spesial. Bayangkan, hiburan tanpa henti untuk anak-anak, dan kesempatan untuk rileksasi dengan layanan Karma Spa atau sekedar memanjakan mata dengan pemandangan indah, tentunya tak akan mengecewaakan.

Rayakan Paskah di Karma Kandara

Selebrasi akan dimulai pada tanggal 1 April di Karma Beach. Nikmati matahari beralaskan pasir putih dan iringan melodi dari DJ Dave Marti. Sementara itu, anak-anak akan senang bermaian di arena yang sudah dipersiapkan.

Hari-hari berikutnya juga tak kalah menarik. Kamu bisa menikmati jamuan Jumat Agung di pinggir pantai pada tanggal 2 April dengan makan malam kasual disertai wine dan canape. Jangan lewatkan keindahan sore hari sambil menyisip cocktail spesial sambil diiringi keindahan api unggun dan alunan musik dari DJ Jimmy Sax Blac.

Di hari Minggu, akan ada selebrasi Paskah dengan agenda menarik yaitu memburu telur Paskah yang bisa diikuti anak-anak. Sedangkan para orang tua bisa bersantai di pinggir pantai degan alunan dari DJ ternama. Untuk sajian yang dihadirkan, akan ada menu fusion paduan lokal dan internasional, serta intimasi hangat dari api unggun dan sajian cocktails

Ada juga sajian barecue spesial berupa sate kelinci, spatchcock chicken , dan ikan kakak tua. Tak ketinggalan, deretan menu cake untuk meriahkan Ester Festival bisa kamu coba. Cek segera promosi yang dihadirkan, karena ada harga spesial yang menanti kamu untuk mengisi liburan Paskah dengan pengalaman yang berbeda.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading