Sukses

Lifestyle

6 Gaya Eyeliner Ini Bisa Mengungkap Kepribadian, Pilih Favoritmu!

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu memperhatikan bahwa terkadang ada beberapa permpuan yang cenderung menyukai gaya eyeliner tertentu? Ternyata dari gaya syeliner favorit kita bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang. Seperti yang dilansir dari Birchbox, ini sekian gaya eyeliner yang bisa menebak kepribadian.

Cek gaya eyeliner favoritmu!

1. Tightlined

Gaya eyeliner tipis dan minimalis ini tampak seperti kamu tidak memakai eyeliner, namun sebenarnya memberikan tampilan berbeda pada mata terutama memberikan kesan mata lebih lebar. Kamu yang menyukai gaya eyeliner seperti ini adalah tipe pekerja keras dan rajin. Kamu tidak penuh ambisi namun seringkali mencapai keberhasilan-keberhasilan tidak terduga sehingga mengejutkan banyak orang.

2. Winged

Eyeliner wing ini memang populer, terutama memberi kesan mata lebih tegas dan lebar. Garis hitam dengan ekor hingga ujung mata ini memberi kesan kamu adalah perempuan yang serius tapi juga menyenangkan. Membuat ujung menyerupai sayap itu butuh kerja keras dan ketelitian, itu menunjukkan bahwa kamu orang yang teliti dan suka memperhatikan detail-detail kecil.

3. Colorful

Eyeliner warna-warni memang menarik dilihat tapi tak banyak yang berani memakainya. Jika kamu termasuk perempuan yang suka memakai eyeliner colorful, kamu adalah tipe orang yang suka tantangan, suka mencoba hal-hal baru yang unik dan berbeda serta berani mengikuti kata hati. Kamu menyukai dirimu apa adanya dan tak terlalu terpengaruh kata orang.

4. Smoky

Perempuan pecinta eyeliner smoky ini biasanya menyukai kesan dewasa dan elegan secara penampilan. Dalam pekerjaan atau menjalani kehidupan, kamu tipe orang yang tekun dan berkeinginan kuat dalam segala hal. Kamu membuat tujuan yang jelas dan membuat rencana untuk mencapainya. Kamu juga tipe yang suka berbagai hal yang mewah dan berkelas.

5. Mod

Eyeliner monoldi atau disingkat mod ini umumnya cocok untuk mata Asia yang sipit karena memberi kesan lebar dan segar. Terkesan simpel, namun perempuan penyuka gaya eyeliner ini suka melakukan banyak hal dalam hidupnya. Ia menyibukkan diri dengan hal-hal yang ia sukai saja dan memandang kehidupan sepositif mungkin.

6. Divergent

Perempuan penyuka gaya eyeliner runcing dobel atas bawah ini adalah tipe orang yang menyukai hal-hal yang tak biasa. Kamu anti-mainstream dan berani tampil beda. Kemungkinan besar kamu menyukai fashion, makeup dan segala hal-hal yang bersifat artistik. Kamu terbuka terhadap hal-hal baru dan berusaha membaur dengan perubahan tersebut.

Jadi, manakah gaya eyeliner favoritmu Sahabat Fimela? Cek apakah sudah menunjukkan kepribadianmu.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading