Episode 5 Collabonation CAMP The Series: Iga Massardi dan Petra Sihombing Akui Sempat Buntu Saat Bikin Lagu Kedua

Iwan Tantomi19 Mar 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 19 Mar 2021, 20:00 WIB
Episode 5 Collabonation CAMP The Series: Iga Massardi dan Petra Sihombing Akui Sempat Buntu Saat Bikin Lagu Kedua

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa hari tinggal bersama di Collabonation Camp, Iga Massardi, Kunto Aji, Petra Sihombing, Sal Priadi, Hindia, Rendy Pandugo, dan Asteriska mulai menjalankan proses rekaman lagu kolaborasi pertama mereka yang didokumentasikan di episode 4 Collabonation CAMP The Series. Berkat kerja sama yang solid, serta pemikiran yang satu frekuensi, para musisi bisa melangsungkan rekaman lagu 'Irama' dengan lancar.

Keseruan Collabonation CAMP The Series pun siap berlanjut di episode 5. Buat yang ketinggalan episode sebelumnya, tenang, kamu masih bisa menonton semua dari awal di kanal YouTube IM3 Ooredoo, termasuk episode 4 yang tayang minggu lalu:

Lantas, Bakal Ada Cerita Apa Lagi Sih di Episode 5?

Lantas, Bakal Ada Cerita Apa Lagi Sih di Episode 5?
credit: IM3 Ooredoo

Bukan hal gampang menyatukan tujuh personalities berbeda dalam menciptakan sebuah lagu. Seperti yang akan diceritakan di episode 5 Collabonation CAMP The Series ini, dimana para musisi dihadapkan dengan tantangan baru, saat lanjut menciptakan lagu kedua.

Keterbatasan waktu hingga idealisme masing-masing, kadang membuat para musisi buntu menemukan ide. Sampai-sampai di tengah proses brainstorming, Iga Massardi dan Petra Sihombing perlu mengambil waktu sendiri untuk kembali mendapatkan ide.

Kehadiran Soleh Solihun yang Siap Menjadi “Pendengar” Untuk Para Musisi

Kehadiran Soleh Solihun yang Siap Menjadi “Pendengar” Untuk Para Musisi
credit: IM3 Ooredoo

Seperti episode-episode sebelumnya, kali ini ketujuh musisi dibuat kaget dan bingung dengan Soleh Solihun yang tiba-tiba datang saat mereka sedang makan malam. Mungkin kamu akan menyangka Soleh Solihun bakal standup comedy, jangan salah, bagaimanapun dia adalah mantan jurnalis musik.

Berkat latar belakangnya itu pula, Iga Massardi pun coba meminta Soleh Solihun mendengarkan draft lagu kedua yang masih dalam tahap penyelesaian itu. Momen seru dan sesi deep talk pun menghiasi malam kebersamaan mereka di Collabonation CAMP.

Netizen Nggak Sabar Nunggu Episode Selanjutnya

Netizen Nggak Sabar Nunggu Episode Selanjutnya
credit: IM3 Ooredoo

Seiring dengan keseruan yang selalu tampak di setiap episode Collabonation CAMP The Series, netizen pun terus menanti kelanjutan episode terbaru setiap minggunya. Hal ini dibuktikan dengan banyak komentar positif yang ditulis netizen di YouTube IM3 Ooredoo.

Sebagai contoh, di video YouTube #Collabonation CAMP The Series Episode 4 - “First Track” akun YouTube Lailatul Maghfiroh komentar, "Yang selalu ditunggu!!! Lumayan buat hiburan setelah penat daring dan nugas sedari pagi, dan ntar lagi lanjut gas nugas lagi." Memang terbukti Collabonation CAMP The Series telah ditunggu-tunggu oleh netizen seperti komentar akun YouTube Fellisyah D. R. T "Gamau tau durasinya dipanjangin lagi."

Makanya, jangan sampai ketinggalan kelanjutan Collabonation CAMP The Series episode 5 yang tayang malam ini, Jumat 19 Maret 2021 pukul 20.00 WIB. Kamu bisa menyaksikannya langsung di kanal YouTube IM3 Ooredoo. Kamu juga bisa dapatkan update terbaru dengan follow akun media sosial Instagram maupun Twitter @im3ooredoo.

Selain itu, pastikan kamu menonton Collabonation CAMP The Series secara nyaman dengan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo yang menghadirkan kuota utama hingga 63GB serta masa aktif sampai 90 hari. Buruan aktifkan Freedom Internet sekarang juga di *123# atau aplikasi IM3. Cek informasi selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓