Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Alami Cinta Terburuk selama Musim Aries 2021

Fimela.com, Jakarta Musim Aries 2021 dimulai sejak tanggal 20 Maret ini, dan berubahnya musim zodiak pasti akan membawa perubahan dalam hidup setiap zodiak, tidak terkecuali dalam urusan cinta. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terburuk musim ini.

1. SCORPIO

Kamu mungkin merasa terlalu banyak hal untuk dikerjakan dan diurus di musim Aries ini. Oleh karena itu urusan cinta dengan pasangan kemungkinan besar akan kamu kesampingankan. Parahnya, karena kesibukanmu juga yang kemungkinan akan menimbulkan masalah dengan pasangan. Scorpio single justru dalam posisi lebih pesimis bulan ini. Jangan paksakan diri untuk memandang asmara dengan kacamata berbunga-bunga, kamu hanya sedang berada dalam fase yang tak tepat untuk jatuh cinta atau merasakan manisnya cinta.

2. CAPRICORN

Capricorn sedang tak ingin terlalu banyak bersosialisasi atau berinteraksi ke luar. Kamu hanya ingin berada di rumah, istirahat, rebahan atau memberi kenyamanan pada diri sendiri saat ini. Kamu mungkin tidak sedang romantis atau terlalu intim dengan pasangan, namun rumah adalah termpat ternyamanmu. Jadi meskipun rasa cinta cukup hambar musim Aries ini, bukan berarti itu situasi yang buruk. Jika kamu memandang dari sudut lain, kamu akan tahu bahwa ada hal-hal yang patut disyukuri saat sedang tenang seperti ini.

3. PISCES

Kamu tak punya waktu untuk mengurus cinta karena ada urusan lain yang lebih penting untuk dipikirkan. Bisa jadi itu adalah urusan kerjaan, keluarga atau kesehatan. Jelas kamu sedang tak memandang kehidupan dengan romantis, justru fokusmu lebih kepada realita kehidupan yang saat ini benar-benar bisa tak terduga. Lakukan apa pun yang kamu pikir perlu dilakukan untuk memastikan segala tugasmu diselesaikan dengan benar bulan ini. Tingkatkan kepercayaan diri setelah semua beban terlalui.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan besar akan menjalani cinta terburuk selama Musim Aries 2021 ini.

***

Ingin tahu bagaimana peruntungan cintamu di tahun 2021? Cek di bawah ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading