Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 22-28 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menjalani pekerjaan yang menyenangkan, ada kalanya pekerjaan memberikan banyak tekanan dan tuntutan. Seperti yang dialami sekian zodiak berikut yang diprediksi akan menjalani kehidupan karir yang tak terlalu baik.

1. TAURUS

Kamu mungkin akan mempertanyakan stabilitas pekerjaan dan keuanganmu minggu ini, Taurus. Minggu ini mungkin kamu ingin mengejar karir dengan lebih agresif namun waktunya kurang tepat. Kamu mungkin merasa seolah-olah tidak memiliki kebebasan finansial untuk mengejar impian, tetapi pada akhirnya situasi ini akan memotivasimu untuk bekerja lebih keras lagi dan mengambil risiko lebih berani. Pastikan saja sudah memperhitungkan segala hal dan terima ketidaknyamanan untuk saat ini.

2. GEMINI

Jangan berpikir berlebihan. Nikmati saja prosesnya bahkan jika itu memang tak begitu menyenangkan minggu ini. Ada garis tipis antara kompetitif dan agresif, ketika condong ke salah satu yang tidak tepat, akhirnya pun justru akan merugikan dirimu sendiri. Kamu memang ingin mengambil semua kesempatan untuk membuktikan diri, tapi ingatlah tujuan jangka panjangnya. Akankah kepuasan jangka pendek mampu mempertahankan kesuksesanmu di masa depan? Pikirkan lagi dengan bijak.

3. CANCER

Tekanan karir mungkin akan terasa menguras tenaga saat minggu ini dimulai, Cancer. Ingin mencapai segalanya dan menguatkan sisi kompetitif saat ini hanya akan membuat kedamaian batinmu terganggu. Bekerjalah dengan cara dan gayamu sendiri, tak perlu iri dengan pencapaian kerja orang lain. Meskipun kamu merasa frustasi dan mengalami ketidaknyamanan, jangan bersikap keras pada diri sendiri dengan menuntut menjadi sempurna dalam segala hal. Izinkan diri sendiri bekerja dengan hati tenang.

4. CAPRICORN

Jika merasa tidak terinspirasi dan stagnan, cobalah menstimulasi pikiranmu dengan hal-hal positif minggu ini, Capricorn. Luangkan waktu untuk memikirkan cara bagaimana agar hasil kerjamu bisa memiliki keunggulan. Bekerja keras saja tanpa ada kreativitas memikirkan cara baru untuk meningkatkan kinerja hanya akan membuatmu lelah tanpa adanya perkembangan. Jangan biarkan rasa frustrasi mengambil alih, gunakan kecerdasanmu untuk menemukan ide segar.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani karir terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading