Sukses

Lifestyle

Rayakan Ultah Pertama Lucas, Acha Sinaga Ajak Suami Keliling Sydney Seharian

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan tinggal di Sydney Australia, Acha Sinaga memang nggak lagi aktif berkarier di dunia hiburan Indonesia. Ia pun memilih tinggal bersama sang suami dan fokus mengurus buah hatinya, Lucas. Meski begitu, Acha nggak menghilang sepenuhnya lho.

Istri Andy Ambarita ini aktif membuat konten keluarga di akun YouTube pribadinya. Lewat vlog sehari-hari, Acha merangkum semua aktivitasnya, sekaligus merekam pertumbuhan dan perkembangan Lucas yang begitu menggemaskan.

Nggak terasa, Lucas pun telah genap berusia satu tahun. Nah, demi merayakan ulang tahun perdana sang buah hati, Acha pun bikin agenda menarik seharian. Seperti apa sih?

Lucas Ikutan Smash The Cake

Di awal-awal vlog berjudul 'SELAMAT ULANG TAHUN NAK!', terlihat Acha merekam buah hatinya yang tengah merayakan ulang tahun lengkap dengan kue yang unik di depannya. Menurut Acha aktivitas tersebut bagian dari tradisi unik di Australia.

"Di Australia itu ada namanya smash the cake, semacam tradisi buat ngerayain ulang tahun pertama anak-anak. Jadi, dia dibiarin hancurin tuh kuenya," ungkap Acha yang tampak bahagia melihat buah hatinya.

Keliling Sydney Seharian

Merayakan hari spesial sang buah hati, Acha pun memilih bikin agenda jalan-jalan keliling Sydney seharian. Nggak lupa beragam persiapan ia tunjukkan, termasuk membawa air mineral kemasan. Bahkan, Lucas juga sangat senang meminumnya langsung dari botol lho.

Acha dan suaminya mengajak Lucas menaiki kereta dan sambung naik kapal Feri. Rupanya, keduanya mengajak Lucas pergi ke kebun binatang. Lucas pun tampak antusias melihat jerapah dan beberapa hewan lainnya.

Nggak Lupa Undang Keluarga di Rumah

Meski tinggal jauh di Negeri Kangguru, nyatanya Acha masih punya beberapa kerabat di sana. Betapa senangnya, saat keluarga tersebut datang ke rumah Acha untuk merayakan ulang tahun Lucas bersama.

Sekalipun tampak sederhana, tetapi momen tersebut tampak begitu berharga, karena Lucas didoakan keluarga yang begitu menyayanginya. Uniknya, di sela-sela keseruan acara tersebut, ada anggota keluarga besar Acha yang kaget melihat satu kotak Le Minerale di rumahnya.

"Jauh banget dari Indo?" ungkapnya. Acha pun nggak bisa menahan tawa mendengarnya, "Nggak di sini ada, bang."

Benar saja, menurut Acha Le Minerale sudah tersedia di seluruh dunia, termasuk di Australia. "Bukan hanya di Sydney, New South Wales, tetapi di seluruh Australia bisa dapetin produk Indonesia seperti Le Minerale ini," sambungnya.

Acha pun menjelaskan kenapa ia memilih Le Minerale, selain karena terjamin kebersihannya, juga nikmat di minum karena juga ada rasa manis-manisnya. Bukan tanpa alasan, ini karena Le Minerale berasal dari sumber air pegunungan terpilih yang diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah. Le Minerale langsung dibotolkan dari sumbernya menggunakan Mineral Protection System tanpa tersentuh tangan manusia. Hasilnya, Le Minerale mengandung mineral alami yang baik buat tubuh.

Selain itu, Le Minerale juga dikemas secara khusus dengan Double Protection System, yang membuat botol keras sebelum dibuka dan ada seal cap di tutup botolnya. Dengan begitu, mineral alaminya terjagga hingga ke tangan konsumen, termasuk Acha yang tinggal jauh di Australia. Temukan informasi selengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading