Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Alami Kisah Cinta Terburuk Minggu Ini, 22-28 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang yang menjalani urusan cinta yang rumit dalam hidupnya. Seperti roller coaster, kehidupan cinta setiap orang bisa berada di momen menyenangkan dan tidak menyenangkan. Minggu ini misalnya, sekian zodiak ini yang akan jalani kisah cinta terburuk selama tanggal 22-28 Maret 2021.

1. SCORPIO

Masalah hati sedang menyelimuti pikiranmu minggu ini, Scorpio. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan pikiran dan mengambil inisiatif menunjukkan perasaan kepada pasangan atau seseorang yang membuatmu memendam perasaan selama ini. Kamu berada dalam situasi membutuhkan seseorang untuk diajak serius menjalin hubungan, namun seperti biasa, keraguanmu jauh lebih besar daripada keinginanmu serius membangun hubungan.

2. VIRGO

Virgo lajang harus melangkah dengan hati-hati menuju pilihan baru daripada bertindak terburu-buru. Semua hal akan berjalan pada jalurnya jika memang ditakdirkan seperti itu. Energi Aries yang menggebu-gebu mungkin akan mendorongmu untuk segera memenuhi keinginan dan kebutuhan terdalammu secara emosional, finansial dan bahkan seksual. Virgo couple akan merasakan bahwa hubungan berjalan dua arah saat ini, kamu di jalanmu dan dia di jalannya. Jika bisa saling bertemu di tengah, tak akan ada masalah. Tapi jika tidak, waspadalah akan munculnya masalah.

3. TAURUS

Minggu ini Taurus lajang harus mengambil langkah mundur untuk mengevaluasi pola yang telah terulangi ketika menjalani hubungan cinta. Bagaimana kamu bisa belajar dari pengalaman itu akan sangat menentukan keberhasilan hubungan cinta di masa depan. Kecuali jika kamu memang sengaja membiarkan dirimu mengulangi kesalahan yang sama dan tersakiti berulang kali. Taurus yang berkomitmen mungkin merasa perlu menghabiskan lebih banyak waktu dalam kesendirian. Kamu sedang ingin fokus meringkuk dan tak ingin diganggu.

4. CAPRICORN

Minggu ini Capricorn single sedang merasa butuh mengistirahatkan hati dan pikiran daripada memikirkan aktivitas romantis apa yang bisa menghangatkan hati. Capricorn couple juga sedang tak minat melakukan kegiatan yang romantis dan menggoda bersama pasangan. Kamu mungkin akan menikmati makan malam yang diterangi cahaya lilin atau mandi bersama tapi tak punya cukup tenaga untuk melakukannya, kecuali pasangan mau melakukan itu untukmu. Kamu hanya sedang butuh dimanjakan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kisah cinta yang buruk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading