Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian dari 11 Warna Dinding Kamar, Seperti Apa Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Warna dinding bisa menyembunyikan makna lain selain pelengkap dekorasi ruangan. Umumnya pilihan warna dinding bisa mengungkap seperti apa kepribadian seseorang, apalagi warna dinding kamar tidur yang merupakan ruangan pribadi. Dilansir dari House Beautiful, Leatrice Eiseman menjelaskan seperti ini warna dinding kamar bisa mengungkap kepribadian.

1. Kuning

Kuning memberi kesan hangat dan bercahaya, begitu juga orang yang menyukainya. Kemungkinan besar pemilik dinding kamar ini menyukai orisinalitas, ceria dan inovatif dalam hidupnya.

2. Ungu

Warna bunga lavender ini biasanya disukai oleh mereka yang memiliki kreativitas yang sangat tinggi. Ia menginginkan keunikan yang lebih condong ke arah sentimental dan lembut.

3. Navy

Pecinta warna dinding kamar biru gelap ini adalah orang yang cukup serius namun sebenarnya menjalani hidup dengan tenang, damai, dan penuh perhatian dalam segala hal.

4. Biru cerah

Biru cerah selalu dikaitkan dengan warna langit yang bersih, jernih, terbuka, luas dan lega. Perasaan itu juga yang ingin ciptakan pecinta warna ini di dalam kamarnya.

5. Toska

Pecinta warna campuran biru kehijauan ini adalah orang yang menginginkan sesuatu yang berbeda, ia menyukai kesan modern namun tetap memberi kesegaran yang bernuansa alam.

6. Merah

Pecinta dinding kamar warna merah ini adalah orang yang menginginkan perhatian, dinamis, impulsif dan esktrover. Warna penuh gairah ini juga menunjukkan semangat dan ambisi.

7. Merah muda

Warna dinding pink menunjukkan pemilik kamar yang apa adanya, penuh keceriaan sekaligus kelembutan, dan romansa yang segar. Deskripsi sempurna tentang harapan cinta yang menyenangkan.

8. Hijau

Pemilik kamar warna hijau adalah orang yang mencintai keteduhan alam dan menyukai segala hal yang serba guna. Warna hijau memberikan keseimbangan sempurna antara warna hangat dan sejuk.

9. Abu-abu atau putih

Pecinta warna abu-abu atau putih adalah tipe orang yang mencari kenyamanan dan kedamaian dari warna yang paling netral dari semua warna. Ia tidak menuntut banyak hal, namun mendambakan kepuasan dan stabilitas dalam hidup.

10. Orange

Pecinta warna jeruk mandarin ini adalah orang yang menyukai petualangan, antusias dan penuh semangat. Orang ini cenderung ramah dan menyenangkan ketimbang agresif.

11. Beige

Pecinta warna kombinasi putih dan cokelat terang ini menghargai ketenangan warna yang mendamaikan mata. Ia tak ingin sesuatu yang berlebihan namun tetap ingin menunjukkan suasana elegan.

Wah, jadi warna dinding kamar manakah yang menunjukkan kepribadianmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading