Sukses

Lifestyle

11 Tanda Pasti Pasanganmu Selingkuh di Belakangmu

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan, merupakah pelanggaran besar dalam sebuah hubungan romantis. Ada banyak cara yang dapat dilakukan seorang pasangan untuk berselingkuh, sebagian dari mereka mungkin suka berkirim pesan, pergi berjalan dengan selingkuhan, atau juga bahkan berhubungan fisik dengan seseorang.

Tentunya ada beberapa tanda pasti bahwa seseorang telah berselingkuh. Nah, untuk membantumu mengetahuinya, berikut ini adalah 11 tanda jelas bahwa pasanganmu mungkin telah selingkuh di belakangmu.

1. Perubahan Penampilan Secara Mendadak

Sesuatu yang terjadi tiba-tiba selalu memiliki motivasi tertentu. Tidak terkecuali pasangan yang mendadak memerhatikan penampilannya. Mungkin ia akan bilang bahwa perubahan itu hanya ingin membuatmu berubah. Namun jika reaksi yang datangmu hanya dipedulikan sementara atau bahkan tidak diacuhkan, bisa jadi ada sesuatu yang ia sembunyikan.

2. Sulit Dihubungi

Tidak harus memang kamu menghubungi pasangan sepanjang waktu. Agak sulit untuk menghubungi pasangan di jam kerja adalah hal yang wajar. Namun jika waktu senggang pun ia sulit dihubungi, kamu harus bertanya padanya.

3. Keintiman Fisik dan Emosional Berkurang

Jika kamu mulai berkurangnya keintiman baik fisik maupun emosional, kamu perlu membangkitkan kembali dengan sama-sama menikmati waktu berdua. Sayangnya, jika pasanganmu tidak menikmati momen itu, mungkin hati dan pikirannya sudah mulai teralihkan pada orang lain.

4. Berubah Sikap

Setiap orang mungkin berubah. Namun jika perubahan cenderung ke arah yang lebih negatif, kamu harus mulai mengarahkannya. Mungkin kamu melihat dirinya tiba-tiba marah atau merasa frustasi sendiri. Bisa jadi itu merupakan rasa ketidaknyamanannya berada dalam dualisme hubungan.

5.  Tidak Boleh Memeriksa Ponselnya

Setiap orang memang memiliki privasi, bahkan ketika sudah menjalin hubungan. Namun bukan berarti tidak terbuka. Jika mendadak kamu tidak menunjukkan perawatan semua barangnya atau mengganti kode handphone, kamu sudah harus mulai bertanya.

6. Menjaga Jarak

Ia mulai menjaga jarak denganmu. Ia jarang di rumah, ketika di rumah pun ia jarang mengajakmu berbicara atau tidak menghiraukanmu. Bahkan dia mulai tidak memedulikanmu. Kamu merasa ia jadi menjauh, meski di sampingmu.

7. Teman Sekitar Mulai Berperilaku Aneh

Hal yang wajar jika kamu berbagi kisah romantis dengan teman terdekat. Jika kamu merasa pasanganmu selingkuh, kamu bisa bertanya langsung kepada teman na. Perilaku dan keraguan akan membantu menjawab semua keraguanmu.

8. Lebih Sering Menerima Hadiah

Siapa yang tidak senang diberi hadiah oleh pasangan? Namun jika ini bukan bagian dari kebiasaan, bukankah ada sesuatu yang aneh yang terjadi padanya? Tidak perlu langsung curiga dengan pasangan. Melainkan kamu perlu waspada terhadap segala kemungkinan buruk yang terjadi.

9. Sering Mengkritik

Argumentasi dan kritik adalah bagian hubungan. Namun jika belakangan ini terlalu sering memberikan kritik bahkan tidak bisa menerima hal yang kamu lakukan, bisa jadi karena pasanganmu sudah punya pembanding yang menurutnya lebih baik.

10. Defensif

Ketika pasangan menjadi lebih defensif pada kesalahan yang ia lakukan, bukan tidak mungkin ia menutupi bahwa ia sudah menemukan orang yang lebih baik. Saking defensifnya, ia justru mengembalikan kesalahan pada dirimu.

11. Membutuhkan Ruang Privacy

Dengan alasan butuh privacy, ia selalu menghindarimu. Ia beralasan butuh waktu sendiri, waktu untuk istirahat, dan menghindarimu dengan mengatakan bahwa dia sedang ada banyak jadwal dan sibuk.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda pasti pasanganmu mungkin telah selingkuh di belakangmu secara diam-diam. Tetapi dirimu perlu membicarakan hal tersbeut dengan

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading