Sukses

Lifestyle

Disayang Mertua, 4 Zodiak Ini Paling Penurut pada Mertua

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti akan menunjukkan sikap yang berbeda-beda ketika berhubungan dengan mertuanya. Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang kemungkinan memiliki karakter yang kalem dan paling penurut pada mertua. Ini dia urutannya.

1. PISCES

Pisces bukan hanya mendengarkan kata-kata mertua dengan sangat baik tapi juga menuruti kemauannya. Sulit bagi Pisces menolak keinginan orang lain. Secara alami kamu punya kecenderungan ingin memuaskan dan membahagiakan semua orang, jadi tidak mengherankan jika kamu jadi menantu yang penurut. Bahkan jika merasa tak sepaham dengan mertua, kamu berusaha mengalah dan pada tetap melakukan seperti yang disarankan mertuamu.

2. CANCER

Menjadi seseorang berhati lembut memang terkadang menyulitkan bagi Cancer. Kamu kemungkinan terkenal sebagai menantu yang tidak banyak berselisih paham dengan mertua karena kamu tipe yang mudah berkompromi dan mengikuti kemauan orang lain. Kamu memang memiliki pemikiran dan opinimu sendiri, tapi jika orang yang kamu sayangi menyuarakan pendapatnya, kamu cenderung mengikuti pendapat tersebut.

3. LIBRA

Di satu sisi Libra mudah mengambil hati mertuanya karena kepribadiannya yang terkendali dan seimbang, tapi di sisi lain ia juga merasa kesulitan mengelak kemauan mertuanya. Libra tak suka pertengkaran dan situasi yang canggung. Kamu ingin menciptakan hubungan yang damai dengan mertuamu. Meski tahu terkadang itu tak memungkinkan, tapi kamu berusaha melakukan segalanya agar bisa sejalan. Bagimu, tak masalah sesekali mengalah.

4. VIRGO

Virgo secara alami memang sangat menghormati orangtua, termasuk orangtua yang didapat dari pernikahannya. Meskipun kamu memiliki pendapat sendiri, namun sebenarnya tipe pemikir apa yang dikatakan mertuamu. Kamu memiliki standar yang tinggi dan kritis, tapi kamu juga tahu bahwa kebanyakan orang tak akan mendengarkanmu. Meski pada awalnya kamu akan mempertahankan keyakinanmu, tapi jika mertua tetap memaksakan kehendak, mau tak mau kamu akan menurutinya juga.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling penurut pada mertuanya. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading