Sukses

Lifestyle

Menata Rumah Nyaman dengan Peralatan Rumah Tangga yang Elegan

Fimela.com, Jakarta Rumah menjadi tempat pelepas penat setelah beraktivitas seharian di luar rumah, serta tempat ternyaman untuk beristirahat. Apalagi situasi pandemi covid-19 mengharuskan setiap orang tinggal di rumah saja, mulai dari sekolah hingga bekerja.

Untuk menciptakan kenyamanan di dalam rumah dan tidak membosankan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti merenovasi rumah, mengatur ulang kondisi rumah, hingga memperbaharui peralatan rumah tangga.

Nah jika tertarik menambah peralatan rumah tangga bergaya elegan dengan fungsi profesional, bisa mengunjungi MODENA Home Center Pondok Indah. “Dibukanya MODENA Home Center Pondok Indah akan membantu banyak pelanggan baru mengenal kelengkapan produk MODENA, yang pastinya akan meningkatkan kualitas hidup di rumah,” tutur Andre Ong, Franchise Manager MODENA dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Di home center ini, sahabat Fimela dapat menemukan berbagai perlengkapan kebutuhan rumah dengan lengkap, mulai dari cooking, cleaning, cooling, sampai professional.

Promo menarik

Grand Opening MODENA Home Center Pondok Indah juga turut diramaikan promo meriah sampai dengan potongan 45% untuk barang tertentu dan promo potongan 5% bagi pemegang kartu debit dan kredit dari Bank Mandiri yang pelanggan bisa langsung rasakan saat berbelanja.

Home center yang terletak di Jln. Sultan Iskandar Muda No. 12D, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dibangun dengan desain yang elegan dan modern guna memberikan inspirasi ruangan untuk rumah pelanggan dengan produk-produk MODENA.

“Meskipun saat ini dunia masih dalam masa pandemi, tapi tidak membuat semangat MODENA surut. Kami akan tetap giat memajukan usaha sehingga kita bisa menghadirkan toko yang memberikan experience kepada para konsumen,” jelas Lanny Kurniawan, sebagai owner MHC Pondok Indah.

Andre juga mengungkapkan, pembukaan MODENA Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk MODENA. Ini merupakan langkah MODENA untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

“MODENA sudah berkali-kali membuktikan sebagai salah satu brandyang menyediakan alat-alat yang rumah tangga yang berkualitas tinggi, maka kami ingin membawa produk-produk kami lebih dekat kepada customer kami,” ujar Andre.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading