Sukses

Lifestyle

Setelah 5 Tahun Pernikahan, Kutahu Suamiku Berselingkuh karena Perubahan Ini

Fimela.com, Jakarta Menjaga keutuhan pernikahan memang tidak selalu mudah. Komitmen dan kesetiaan harus sama-sama dijaga demi keharmonisan dan keberlangsungan rumah tangga. Jika salah satu sudah ada yang menduakan hati, maka keutuhan pernikahan sulit untuk dipertahankan lagi.

Pengguna Reddit dengan akun Pregandalone membagikan kisah sedihnya. "Kami sudah menikah selama lima tahun. Belakangan, perilakunya menjadi aneh dan pertengkaran kami meningkat lebih jauh dari yang seharusnya," paparnya.

 

Suami Ketahuan Berselingkuh saat Aku Hamil Anak Kembar

Pregandalone merasakan ada sesuatu yang aneh. Perubahan sikap pada suaminya dan pertengkaran yang lebih intens dari biasanya seakan menjadi suatu pertanda. Dia pun segera mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya.

Setelah melakukan penyelidikan, Pregandalone mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh selama ini. Bahkan dalam kurun waktu lima tahun pernikahan, suaminya sudah berselingkuh. Suaminya sudah menduakan hatinya sejak awal pernikahan.

Yang paling menyesakkan adalah alasan perilaku suaminya berubah drastis adalah karena perempuan simpanannya tahu bahwa Pregandalone sedang hamil. Kehamilan Pregandalone menjadi alasan pertengkaran suami dan selingkuhannya.

"Tak ada yang bisa diperbaiki dari pernikahan yang tak pernah benar-benar ada ini. Aku hancur. Aku harus melalui kehamilan berisiko tinggi ini sendiri sembari mengurus perceraian. Anak kembar kami tidak akan pernah tahu rasanya memiliki orangtua dalam rumah yang sama," papar Pregandalone.

Hati istri mana yang tidak hancur mengetahui suaminya berselingkuh, apalagi ketika sedang menyambut kelahiran buah hati. Semoga Pregandalone kini bisa memiliki hidup yang lebih bahagia, ya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading