Sukses

Lifestyle

Ini Kelebihan dan Kelemahan Kepribadian yang Dimiliki Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pasti memiliki sisi baik dan buruknya sendiri. Itu juga yang ada di dalam diri perempuan berzodiak Aries. Dikenal sebagai zodiak pertama dalam astrologi, seperti ini kelebihan dan kelemahan kepribadian zodiak Aries.

Kelebihan

1. Pendirian kuat

Aries punya tekad kuat dalam segala hal yang ia lakukan. Ia selalu susah disuruh menyerah pada apa pun. Entah dalam bekerja, menjalani rutinitas olahraga atau mengubah kebiasaan buruk, jika sudah punya kemauan ia akan menjalankan dengan baik.

2. Jujur

Aries akan selalu jujur, meski terkadang bisa sedikit brutal. Ia merasa tak ada gunanya omong kosong dan berbohong. Ia melihat dunia secara apa adanya. Meski tekadang keterusterangannya mengundang masalah tapi ia mengagumkan.

3. Percaya diri

Aries selalu yakin pada dirinya sendiri. Rasa percaya dirinya yang tinggi patut diteladani. Ia tak suka menjatuhkan dirinya sendiri, apalagi berpikir ia akan gagal sebelum mencoba segala cara.

4. Optimis

Aries cenderung penuh semangat dan optimis, bahkan dalam kondisi yang sulit. Ia selalu dipenuhi aura positif karena ia berusaha melihat segala hal dalam hidup dengan kacamata yang baik.

5. Berani

Tidak ada kata takut dalam kamus Aries. Ketika ia ketakutan, ia berusaha menghadapi ketakutan tersebut dan mengambil tantangan baru, karena ia meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia mampu.

6. Sangat bersemangat

Aries terkenal memiliki jiwa yang sangat bersemangat. Aries tidak takut jika mendapatkan hal yang baru, justru hal tersebut akan dijadikan sebagai tantangan baru, dan akan dihadapi Aries dengan semangat. Aries juga tidak akan takut maju jika harus menghadapi risiko yang berat.

7. Tipe Pemimpin

Zodiak Aries adalah zodiak yang cocok sebagai seorang pemimpin. Aries memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga sangat handal jika bekerja dalam sebuah tim. Zodiak Aries bisa diandalkan dalam mengerjakan segala pekerjaan, dan bisa mengendalikan tim dengan sangat baik.

8. Kreatif

Para wanita dengan zodiak Aries adalah zodiak yang sangat kreatif. Imajinasinya sangat tinggi, sehingga membuatnya mudah memikirkan dan menemukan ide untuk berkarya. Aries juga menyukai hal-hal baru dan mudah beradaptasi dengan pekerjaan barunya.

9. Tangguh dan rela berkorban

Seorang wanita yang memiliki zodiak Aries, biasanya memiliki sifat yang tangguh, mandiri dan rela berkorban untuk orang yang disayang. Hal ini dilakukan karena Aries tidak takut dengan risiko, bermurah hati, dan senang menolong orang lain.

10. Loyal 

Ini adalah kualitas baik dari seorang Aries. Ia menunjukkan sisi dedikasi yang tinggi ketika sudah nyaman dalam sebuah pertemanan atau percintaan. Ia bukan tipe yang suka mengkhianati.

Kekurangan

1. Temperamental

Aries selalu mudah marah dan kesal, namun juga mudah lupa setelah ia marah. Ia bahkan mungkin tak sadar dirinya sedang marah karena kemarahan iu mudah mereda. Ia hanya tak bisa menutupi apa yang ia rasakan detik itu juga.

2. Agresif

Zodiak Aries juga tak suka menunggu. Ia mengejar kesempatan, menciptakannya dan cenderung agresif dan penuh ambisi. Ketika tidak pada tempatnya, sifat ini bisa menimbulkan masalah dan merugikan dirinya sendiri.

3. Sembrono

Karena agresif, Aries juga cenderung suka terburu-buru dan sembrono dalam melakukan sesuatu. Ia sering bertindak tanpa berpikir dahulu, dan itulah yang membuatnya sering menemui kegagalan.

4. Kurang sabar

Aries suka segalanya berjalan dengan cepat, sedangkan tidak semua hal bisa dilakukan dengan cepat dan instan. Banyak hal juga butuh proses dan waktu untuk bisa dilihat hasilnya.

5. Egois

Aries juga suka mementingkan dirinya sendiri dan kurang bisa peka terhadap perasaan orang lain. Ia bahkan tak suka mengalah, dan terkadang itulah yang membuatnya terlihat menjengkelkan.

6. Keras kepala dan arogan

Aries memiliki sifat negatif yang keras kepala. Karena ia penuh dengan semangat dan tidak takut menanggung risiko, zodiak ini sering kali tidak mau mendengarkan saran dari orang lain. Aries juga terkenal sebagai zodiak yang arogan, angkuh dan merasa benar. Agar tidak menyebabkan hubungan menjadi rusak, lebih baik berusahalah untuk mendengarkan kata orang lain, dan memperbaiki kekurangan.

7. Pemberontak

Aries bukan orang yang suka diatur, diperintah maupun terikat sesuatu yang membuatnya tak bebas melakukan sesuatu. Ia rentan melakukan apa pun sesuka hati karena punya kemandirian yang tinggi.

8. Terus Terang

Aries sangat jujur tanpa basa-basi ketika bicara. Terkesan ngomong tanpa filter, sebenarnya Aries hanya mengungkapkan yang sebenarnya. Aries tak suka membicarakan orang di belakang, ia mengatakan di depan wajah mereka.

9. Misterius 

Seringkali Aries tak bisa ditebak karena ia punya sisi spontanitas yang tinggi dan suka mengombinasikan berbagai macam pandangan yang ia ketahui dalam melakukan sesuatu.

10. Kompetitif

Secara alami Aries suka bersaing dan suka menang. Seringkali itulah motivasinya untuk hidup. Jika ia tak memandang segala sesuatunya secara kompetitif, ia tak bisa mendorong dirinya sendiri untuk maju dan berkembang.

Itu dia sekian kelebihan dan kelemahan yang dimiliki zodiak Aries. Kamukah salah satu perempuan berzodiak Aries, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading