Dimulai dari #NawaituSahaja, Piring Bersih dengan Kebaikan Alam

Wuri Anggarini30 Mar 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 09 Apr 2021, 17:59 WIB
Dimulai dari #NawaituSahaja, Piring Bersih dengan Kebaikan Alam

Fimela.com, Jakarta Marhaban Yaa Ramadan, nggak terasa tinggal menghitung hari saja menuju bulan penuh berkah yang selalu dinanti umat Muslim. Berbagai persiapan pastinya sudah dilakukan untuk menyambut momen puasa selama satu bulan penuh tersebut. Salah satu yang paling dinantikan tentu saja menu sahur dan berbuka favorit keluarga yang bikin semangat dalam menjalani ibadah.

Setiap ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik demi kesempurnaan ibadah di bulan suci bersama keluarga. Yuk, awali menjaga kebersihan piring dan peralatan makan lainnya di bulan Ramadan dengan #NawaituSahaja yang memanfaatkan kebaikan alam!

Hidangan Sahur dan Berbuka yang Beragam Bikin Cuci Piring Jadi Tantangan Tersendiri

Dimulai dari #NawaituSahaja, Piring Bersih dengan Kebaikan Alam
(c) Shutterstock

Bulan Ramadan biasanya menghadirkan banyak tantangan buat para ibu di rumah. Misalnya saja saat menyajikan menu sahur dan berbuka. Aktivitas memasak jadi lebih sering jika dibandingkan hari-hari biasa, menu yang disajikan pun lebih beragam supaya keluarga tetap semangat menjalani ibadah puasa selama 1 bulan penuh.

Namun, tantangannya nggak hanya sampai di situ saja. Mencuci piring dan peralatan makan lainnya juga menghadirkan kesulitan sendiri karena lemak dan bau membandel yang susah hilang. Hal ini pastinya nggak boleh disepelekan karena piring dan peralatan makan yang kurang bersih bisa menjadi tempat bersarangnya kuman penyebab penyakit.

Manfaatkan Sabun Pencuci dengan Kebaikan Alam, Bersihkan Lemak dan Bau Membandel

Dimulai dari #NawaituSahaja, Piring Bersih dengan Kebaikan Alam
(c) Shutterstock

Demi kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, awali segala aktivitas dengan #NawaituSahaja. Termasuk saat menjaga kebersihan piring dan peralatan lainnya yang ada di rumah. Manfaatkan sabun pencuci piring yang mengandung kebaikan alam, yaitu bahan-bahan yang ramah lingkungan.

Yup, biarpun kesannya sepele, tapi penggunaan sabun pencuci piring tanpa bahan kimia berbahaya ternyata baik untuk menjaga kesehatan keluarga. Bahan-bahan kimia seperti paraben dan fosfat juga bisa menyebabkan sakit kepala saat terhirup dan sakit tenggorokan jika masuk ke dalam tubuh.

Jadi, saatnya menggunakan sabun pencuci piring ramah lingkungan untuk menjaga kesehatan keluarga. Nggak perlu bingung memilih, percayakan saja pada Sahaja Cairan Pencuci Piring yang mengandung kebaikan alam karena dibuat dari bahan pembersih dan parfum ramah lingkungan. Produk ini juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti Paraben dan Fosfat sehingga lebih aman untuk mencuci piring keluarga, bahkan juga peralatan makan anak.

Dimulai dari #NawaituSahaja, Piring Bersih dengan Kebaikan Alam
(c) Sahaja

Walaupun bahan-bahannya aman dan ramah lingkungan, tapi Sahaja tetap efektif bersihkan lemak dan bau lho. Dengan piring bersih menyeluruh, kesehatan keluarga tetap terjaga sehingga ibadah pun bisa lebih maksimal selama bulan Ramadan.

Sempurnakan Ibadah dengan Bersedekah di Bulan Ramadan bersama Sahaja

Dimulai dari #NawaituSahaja, Piring Bersih dengan Kebaikan Alam
(c) Shutterstock

Menjaga kebersihan dengan Sahaja juga bisa membantu menyempurnakan ibadah di bulan Ramadan. Sahaja memiliki 4 Nilai Kebaikan yang sesuai dengan prinsip Islam yaitu menggunakan bahan pembersih dan parfum yang ramah lingkungan, aman untuk keluarga, halal, dan mengajak masyarakat untuk bersedekah juga, lho. Yup, sebanyak 2,5% dari total penjualan bersih Sahaja akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, selama bulan Ramadan 2,5% sedekah Sahaja akan digunakan untuk membersihkan masjid, karena selama bulan suci tersebut banyak aktivitas ibadah dipusatkan di sana, seperti salah tarawih, tadarus Alquran hingga pengajian Ramadan.

 

Sahaja Cairan Pencuci Piring
credit: Sahaja

Selain itu, dengan membeli Masjid Bersih Cleaning Package Sahaja yang tersedia di Shopee, kamu bisa ikut serta menyumbangkan paket kebersihan masjid untuk mendukung Gerakan Masjid Bersih yang diinisiasi oleh Sahaja.

Wah, bulan Ramadan jadi penuh kebaikan bersama Sahaja Cairan Pencuci Piring, kan! Nggak hanya bisa menjaga kebersihan piring di rumah dengan kebaikan alam, tapi juga mengajak kamu untuk menyebarkan kebaikan dengan bersedekah di bulan Ramadan. Yuk, beli langsung produknya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓