Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak yang Tidak Mudah Jatuh Cinta Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Cukup banyak dari kita yang masih single, ini tidak berarti kita tidak dapat menemukan cinta, itu hanya fakta bahwa kita takut jatuh cinta. Selalu ada hal-hal tertentu yang terasa meragukan bagi masing- masingorang. Bisa jadi praktis, emosional atau bahkan materialistis, jadi, ketika seseorang jatuh cinta, ada sejumlah kriteria yang mungkin dimiliki seseorang. Namun, beberapa tanda zodiak selalu cenderung menahan diri untuk tidak jatuh cinta pada siapa pun seperti berikut ini.

Virgo

Virgo sama analitisnya dengan siapa pun, itulah sebabnya mereka akan menguji beberapa kali sebelum mereka memulai hubungan. Mereka meluangkan waktu untuk memahami orang tersebut dan sebelum membuat keputusan apa pun yang berpotensi mengubah hidup mereka. Mereka pada dasarnya adalah perfeksionis dan memiliki rencana yang ditetapkan untuk sisa hidup mereka.

Inilah alasan mengapa mereka merasa sulit untuk membiarkan siapa pun masuk dan mengendalikan rencana mereka. Mereka tidak punya waktu untuk patah hati atau drama. Itulah sebabnya jika pasangan mereka menunjukkan bahwa mereka ada di dalamnya untuk jangka panjang, Virgo mungkin mempertimbangkan kemungkinan untuk mengubah rencana mereka.

Taurus

Mereka biasanya waspada ketika harus membuat keputusan. Namun, jika menyangkut masalah hati, Taurus mengambilnya dengan sangat lambat. Bagi mereka, cinta adalah tentang keamanan, kenyamanan, dan banyak hal yang memanjakan, itu adalah Taurus dan tidak ada yang berhasil bagi mereka jika mereka tidak merasa dimanjakan. Itulah mengapa mereka tidak puas dengan apa pun yang kurang dari itu. Harapan merekalah yang membuat mereka jauh dari menemukan cinta.

Capricorn

Capricorn sering dikenal praktis dan didorong oleh karier mereka. Itulah sebabnya mengapa segala sesuatu yang berhubungan dengan emosi atau masalah hati dari jarak jauh, mereka ingin tetap menjauhi. Mereka pekerja keras dan bertanggung jawab, itulah sebabnya mereka tidak akan berinvestasi pada orang-orang yang sedang dalam proses.

Namun, jika tidak sempurna, mereka setidaknya ingin orang cukup dewasa untuk memahami dari mana mereka berasal dan apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka tidak akan pernah berinvestasi dalam menemukan orang, itulah sebabnya mereka selalu mengikuti arus tanpa agenda ketika menyangkut masalah hati.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading