Sukses

Lifestyle

Bersepeda dengan Aman dan Sehat di Pusat Sepeda

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya menjadi sarana olahraga, sepeda juga menjadi sarana hiburan yang menyenangkan di masa pandemi. Masyarakat Indonesia berbondong-bondong meramaikan tren sepeda dengan membeli sepeda baru atau membenahi sepeda yang sudah ada. Menjadikan sepeda sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat tersebut, Agung Sedayu Group membuat Pusat Sepeda dengan luas 9.941m2. Pusat Sepeda sendiri dirancang untuk melengkapi pengalaman bersepeda dengan menghadirkan berbagai toko sepeda, lahan parkir sepeda, serta area rekreasi.

Sembrari tetap menerapkan protokol kesehatan, bersepeda di Pusat Sepeda mendorong masyarakat untuk berolahraga di luar rumah. Sekaligus berjemur di bawah sinar matahari dan menghirup udara segar di masa pandemi.

“Kami melihat minat bersepeda di Jakarta yang meningkat, terutama ketertarikanpara pesepeda dalam menjelajahi kawasan PIK. Hal itu menjadi pendorong bagi kami untuk meningkatkan fasilitas bagi mereka, hingga kami mendedikasikan area khusus di Pusat Sepeda," ungkap Natalia Kusumo, CEO Hotels & Malls Division 2 Agung Sedayu Group.

 

Infrastruktur yang baik

Dengan adanya infrastruktur yang baik maka akan semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi yang sehat dan ramah lingkungan.

Pusat Sepeda sendiri berlokasi di Kawasan Pantai Kita, Pantai Indah Kapuk yang dapat diakses dengan melalui jembatan dari Golf Island serta area PIK 2. Area seluas 9.941m2 didominasi oleh tiga bangungn yang menjadi penghuni utama Pusat Sepeda, yakni Build A Bike, ATR Cycling, dan Pacific Bike.

 

Jam Buka

Ketiganya menghadirkan berbagai macam merek sepeda serta spare parts dan perlengkapan lainnya yang meliputi aksesoris, pakaian dan sepatu. Untuk melengkapi pengalaman bersepeda, disediakan fasilitas exclusive restroom yang dapat dimanfaatkan untuk mandi dan bike rack. Pilihan jajanan kulit juga hadir untuk memuaskan rasa lapar dan haus setelah bersepeda.

Pusat Sepeda dibuka untuk umum setiap hari. Kamu bisa berkunjung ke Pusat Sepeda mulai jam 09.00-21.00WIB pada hari Senin-Jumat. Sementara pada akhir pekan dan hari libur nasional, kamu bisa mengunjunginya mulai dari jam 06.00-21.00 WIB.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading