Sukses

Lifestyle

Begini Cara Unik 12 Zodiak Pria Menunjukkan Rasa Sayang

Fimela.com, Jakarta Menunjukkan rasa cinta bisa terasa canggung untuk beberapa orang, dan kemungkinan besar setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan rasa sayang. Berdasarkan zodiak, ini sekian cara unik setiap zodiak menunjukkan rasa sayang.

1. ARIES

Aries suka sekali menggoda orang yang disukainya hingga orang itu jengkel. Ia juga suka memeluk erat atau bahkan mengajak berkelahi dalam konteks bercanda, itu cara umum ia menunjukkan kasih sayang.

2. TAURUS

Taurus menunjukkan kasih sayang dengan cara memberi hadiah tak terduga atau memasakkan makanan lezat. Ia juga akan jadi pendengar yang baik, selalu memperhatikan apa yang kamu katakan.

3. GEMINI

Pria Gemini menunjukkan kasih sayang dengan berusaha membuatmu tertawa. Ia juga suka terus-menerus menyentuh tangan, lengan, dan bahkan rambutmu. Ia selalu ingin membuat kontak fisik.

4. CANCER

Cancer menunjukkan kasih sayang dengan cara memberikan pujian. Ia selalu memastikan kamu nyaman mengatakan apa saja padanya. Ia juga akan bertanya banyak hal karena selalu ingin tahu apa yang kamu lakukan.

5. LEO

Leo menunjukkan kasih sayang dengan cara memuji secara berlebihan. Di matanya kamulah yang terbaik, ia juga sering membanggakanmu di depan orang lain seakan kamulah yang paling sempurna.

6. VIRGO

Virgo akan sering mencari cara untuk datang menemuimu dan menawarkan bantuan apa yang bisa ia lakukan untukmu. Begitulah cara Virgo menunjukkan kasih sayang.

7. LIBRA

Libra sengaja memberi nama panggilan unik untuk menunjukkan rasa sayangnya. Karena kamu 'sesuatu' yang spesial untuknya, jadi ia berusaha membuatmu khusus sebagai miliknya.

8. SCORPIO

Scorpio akan berbagi rahasia terdalamnya atau hal-hal yang tak pernah dikatakannya pada orang lain padamu. Itu caranya menunjukkan rasa sayang, menunjukkan jadi diri.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan mengundangmu ke berbagai acara yang ingin ia datangi atau bahkan sering mengakan 'aku menyukaimu' secara terang-terangan. Ia tak suka menyembunyikan perasaan.

10. CAPRICORN

Capricorn akan meluangkan waktu untuk bertemu denganmu si sela-sela jadwalnya yang sibuk. Ia mengorbankan waktunya yang berharga untukmu. Ia ingin kamu sadar kamu berharga untuknya.

11. AQUARIUS

Aquarius akan secara jelas menunjukkan rasa sayang dengan ciuman di tangan, tatapan mata yang mesra, mengirim teks setiap hari dan bahkan hiburan tak terduga yang membuatmu tertawa.

12. PISCES

Pisces akan berusaha tertawa pada semua guyonan yang kamu lontarkan. Ia terpesona dengan semua yang kamu katakan dan mendorongmu untuk terus menceritakan apa saja tentang dirimu.

Jadi, seperti itu setiap zodiak pria menunjukkan rasa sayangnya. Sudahkah kamu mengenali hal ini dari pasanganmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading