Sukses

Lifestyle

The Milestone, Pameran Seni arya Bersejarah dari 11 Seniman Ternama

Fimela.com, Jakarta Bekerja sama dengan LABX Gallery, Artotel Artspace menghadirkan pameran seni gabungan bersama 11 seniman lokal. Pameran berjudul The Milestone ini diselenggarakan pada 25 Maret-25 Mei 2021 di Artspace Artotel Thamrin, Jakarta dan Artotel Yogyakarta.

LABX Gallery sendiri merupakan wadah khusus bagi seniman atau kreator untuk mengembangkan karya seni, baik melalui kolaborasi maupun acara-acara seni lainnya. Secara khusus, pameran seni ini menampilkan 11 seniman berbakat Indonesia. Di antaranya Aly Waffa, AT Sitompul, Bagus Triono, Bahaudin, Choirudin, David Rivaldo, Imelda Adams, Kadafi GK, Lucia Hartini, M.A Roziq dan Valentino Febri.

“LabX Gallery adalah inisiasi kami dalam mengembangkan potensi seniman lokal di saat masa pandemi, dimana kami bekerjasama dengan ARTOTEL Group menciptakan pameran The Milestone. Semoga pameran ini bisa menjadi langkah awal mewujudkan visi dan misi kami untuk membawa nama para seniman lokal menuju ke panggung internasional," ungkap Shinta Witoyo Dhanuwardoyo selaku founder LABX.

 

Mengambil tema the Milestone

Mengambil judul The Milestone, pameran ini memilih referensi pal kilometer yang biasa dijumpai sepanjang jalan saat melakukan perjalanan darat keluar kota. Pal kilometer adalah tanda penunjuka jarak yang menandakan seberapa jauh kita akan tiba di kota tujuan di depan atau seberapa jauh kita meninggalkan kota di belakang.

Milestone juga menjadi tolok ukur capaian atau tonggak capaian. Sehingga karya yang ditampilkan ini adalah karya penting atau karya bersejarah dari masing-masing seniman selama berkarya dan berkarir di belantika dunia seni.

Setiap seniman berkontribusi dan menampilkan karya terbaiknya di Jakarta dan Yogyakarta secara bersamaan. Pameran ini terbuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading