Sukses

Lifestyle

Tips Menarik Perhatian dari 5 Zodiak Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Mendakti seseorang bukanlah hal yang termudah untuk dilakukan. Dengan ketakutan akan penolakan yang menguasai semua orang, kebanyakan orang takut bahkan sebelum mereka terbiasa berbicara dengan orang yang mereka sukai. Zodiak menceritakan banyak hal tentang seseorang mulai dari suka dan tidak suka, tipe kepribadian, dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan perhatian orang yang dirimu sukai, Sahabat Fimela harus kreatif, sekaligus menunjukkan kepribadianmu sendiri. Berikut ini adalah cara untuk PDKT dengan beberapa zodiak berdasarkan astrologi.

Aries

Aries dikenal kuat, agresif dan mengontrol. Biarkan Aries yang membuatmu tertarik untuk mengendalikan situasi. Dari mengajakmu keluar hingga memilih tempat untuk bertemu dan makan berdua.

Cancer

Sedikit terobsesi pada diri sendiri, Cancer dikenal sepenuhnya ke dalam diri mereka sendiri dan tidak terlalu peduli tentang apa yang dirimu inginkan. Ingin membuat mereka terkesan atau membuat mereka memperhatikanmu, dirimu bisa memanjakannya.

Libra

Libra mau mencoba apa saja. Lebih dari dirimu mencoba membuat mereka terkesan, dalam banyak kasus mereka akan mencoba membuatmu terkesan. Mereka siap untuk setiap rencana dadakan. Tapi ingat, mereka adalah makhluk sosial dan suka perhatian dari siapa saja.

Gemini

Kebanyakan takut pada komitmen, Gemini hanya mencoba menyesuaikan diri. Lakukan yang terbaik untuk membuat mereka merasa dilibatkan dalam setiap situasi dan terus-menerus memeriksanya. Mereka akan menghargainya.

Taurus

Sangat memaksa, orang Taurus suka ketika dirimu menyukai hal yang sama dengan mereka. Baik itu musik, komedi, jalan-jalan, dan lainnya. Bicarakan tentang semua yang mereka sukai untuk mendapatkan perhatian mutlak mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah pasangan Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading