Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Tetap Bertahan dalam Hubungan yang Tidak Sehat

Fimela.com, Jakarta Kita semua pernah memiliki hubungan yang tidak cocok untuk kita. Bisa sangat menyakitkan dan sulit untuk tetap menjalin hubungan ketika segala sesuatunya tidak berjalan ke arah yang benar. Tetapi beberapa orang merasa sangat sulit untuk mengakhiri hubungan bahkan ketika itu tidak tepat untuk mereka, ini bisa terjadi karena berbagai alasan. Beberapa orang takut menyakiti orang lain dan kemudian ada yang takut sendirian dan melajang tetapi ada beberapa orang yang hanya menerima suatu hubungan karena mereka merasa tidak layak untuk sesuatu yang lebih baik.

Banyak orang menginginkan cinta dan gairah dalam suatu hubungan tetapi ada juga yang memiliki kebutuhan berbeda dan mungkin menginginkan hal yang berbeda dari hubungan mereka. Meskipun kita mungkin tidak mengerti mengapa seseorang tetap berada dalam hubungan tanpa gairah, penting untuk dipahami bahwa orang memiliki alasannya sendiri dan menghormatinya. Berikut adalah beberapa tanda zodiak yang tetap bertahan dalam hubungan tanpa gairah karena alasannya sendiri.

Cancer

Orang-orang dari tanda ini dikenal sangat sensitif secara emosional, bersahaja dan berorientasi pada keluarga. Mereka akan tetap dalam hubungan tanpa gairah jika itu berarti keluarga mereka tetap bahagia dan utuh. Mereka mencari hal baik dalam diri orang dan hubungan dan mencoba membuat segala sesuatunya berjalan alih-alih berjalan ke arah lain. Memiliki kehidupan rumah tangga yang nyaman dan stabil lebih penting bagi mereka dibandingkan dengan gairah.

Virgo

Zodiak ini dikenal sangat analitis dan cenderung menganalisis segala sesuatu tentang hubungan mereka. Mereka adalah tipe orang yang akan bekerja untuk membuat segala sesuatunya bekerja dan memperbaiki masalah alih-alih menghindarinya. Mereka akan melakukan segala daya mereka untuk mengembalikan percikan dan gairah dalam hubungan mereka.

Libra

Mereka berusaha mencari hal-hal baik dalam situasi yang buruk karena konfrontasi dan konflik membuat mereka tidak nyaman. Mereka tidak suka berkelahi atau menyakiti seseorang dan terluka. Mereka lebih suka tetap dalam hubungan tanpa gairah daripada menempatkan diri mereka pada risiko disakiti dan menghadapi rasa sakit karena putus.

Capricorn

Mereka menghargai hubungan yang memiliki kepercayaan dan stabil serta membuat mereka merasa aman. Mereka ingin tetap terlindungi dan nyaman dalam hubungan mereka lebih dari sekedar gairah. Mereka memahami orang-orang dan hubungan berubah seiring waktu dan jika hasrat hilang mereka menemukan cara untuk menghadapinya dan menerima hal-hal apa adanya meskipun mereka membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading