Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Survei Membuktikan, 92% Pria Mimpi Bercinta dengan Perempuan Seperti Ini

Febi Anindya Kirana31 Mar 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 31 Mar 2021, 16:45 WIB
pria tidur

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang gairah seksual, pria memang memiliki lebih banyak keinginan untuk melakukan hubungan intim dibandingkan perempuan. Hal ini bahkan sudah dibuktikan secara ilmiah.

Namun apakah hal itu juga berlaku untuk alam bawah sadar ketika tidur? Bisa jadi, karena penelitian membuktikan bahwa ketika tidur, pria juga sering mengalami mimpi basah dengan perempuan tertentu.

Penelitian yang dilakukan oleh situs IllicitEncounters terhadap 2.000 pria dan perempuan ini menemukan bahwa mayoritas pria dengan persentasi sebesar 92% pernah mimpi bercinta dengan mantannya.

Pria sering mimpi bercinta dengan mantannya

hubungan seksual
ilustrasi hubungan intim/photo created by lookstudio - www.freepik.com

Mimpi bercinta dengan mantan ini terjadi karena secara umum pria telah mengenal sosok perempuan tersebut sebelumnya di dalam hidupnya. Namun para ahli sepakat bahwa bermimpi melakukan hubungan intim dengan mantan tidak selalu berarti ia merindukan mantan, tidak mencintai pasangan atau ingin balikan dengan mantannya.

Seorang ahli hubungan cinta Suzannah Weiss, mengatakan dalam Best Life bahwa seorang mantan bisa muncul dalam mimpi basah seorang pria karena berbagai alasan, bisa jadi karena stres atau bahkan karena kurangnya aktivitas bercinta pada saat itu.

Pakar seks dan hubungan cinta, Jessica Leoni, juga mengatakan dalam Metro.co.uk bahwa kita semua pernah mengalami mimpi erotis dan mimpi itu memberikan petunjuk tentang keinginan kita sebenarnya. Jika perempuan cenderung memimpikan hubungan intim dengan seseorang yang dekat dengan mereka dan diam-diam menaruh rasa suka, pria lebih memilih membayangkan pertemuan seksual dengan cinta di masa lalunya.

Wah, jadi ternyata perempuan seperti itu yang kemungkinan besar muncul di dalam mimpi sensual para pria selama ini, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓