Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Materialistis dan Menyukai Kemewahan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang terkenal cenderung terlalu berlebihan dalam hal materialistis. Mereka menyukai kemewahan, yang sebenarnya tidak buruk jika tidak dilakukan secara berlebihan.

Mereka menyukai hal-hal seperti pakaian, dekorasi rumah, makeup, dan bisa menghabiskan uang secara sembarangan untuk itu. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal paling materialistis dan menyukai kemewahan, penasaran?

1. Taurus

Zodiak Taurus menyukai keagungan, mereka menyukai hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Zodiak ini tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka, serta memamerkannya dengan bangga.

Mereka memang bekerja keras untuk mendapatkan uang guna berbelanja barang-barang mewah seperti itu. Mereka fokus untuk memuaskan keinginan materialistis mereka.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang menganggap bahwa berinvestasi pada hal-hal materialistis sebagai cara menonjol dan pamer. Mereka berani menunjukkan dorongan diri mereka untuk membelanjakan uang dengan barang-barang mahal dan mewah.

 

3. Sagitarius

Berbeda dengan zodiak lainnya, Sagitarius tidak menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk pakaian atau barang dekorasi rumah. Mereka menghabiskan uang untuk bepergian, percaya bahwa menghabiskannya untuk pengalaman baru dan perjalanan eksotis sepadan, sehingga zodiak ini tidak keberatan jika harus bekerja ekstra dan menabung untuk satu perjalanan yang merupakan impian besar mereka.

4. Pisces

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Pisces adalah tentang memanjakan diri mereka sendiri. Mereka mengakui diri sebagai pecandu belanja dan karenanya cenderung berlebihan saat membeli barang, mereka akan menghabiskan banyak uang dan akhirnya akan menyesalinya.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading