Sukses

Lifestyle

Bikin Makanan jadi Superfood dengan Blender Nutrient Extractor yang Istimewa

Fimela.com, Jakarta Tubuh membutuhkan nutrisi untuk membangun sel dan jaringan tubuh agar tetap hidup. Selain itu, tubuh yang sehat tentu membuat imunitas semakin baik. Terutama di masa-masa pandemi seperti saat ini yang mewajibkan kita untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. 

Tapi tubuh yang sehat tentu dipengaruhi dengan makanan yang kita konsumsi. Makanan sehat dan bergizi bisa didapatkan dari buah, sayur, lemak nabati, protein nabati, herbal, dan superfood lainnya. Tapi biasanya, proses penyediaan makanan bisa merusak nutrisi dalam bahan makanan yang kita makan. 

Seperti contohnya, saat kita membuat jus, smoothies, dan makanan lainnya menggunakan blender. Terkadang, panas mesin merusak nutrisi buah dan sayur, sehingga tak lagi bergizi. Lalu, apa yang harus kita lakukan untuk menghindarinya? 

Nutribullet, sebuah blender nutrient extractor asal Amerika

Sebuah solusi dihadirkan oleh Nutribullet, sebuah blender nutrient extractor asal Amerika yang bisa membantu proses penyediaan makanan malnutrisi dan dengan meng-extractor buah, sayur, serta bahan lainnya, sehingga bisa tetap menjaga nutrisinya dan menjadikannya superfood. 

Nutribullet memiliki kelebihan pada pisau blunt edges secara vertikal (cyclinic action) yang tidak merusak nutrisi, dan rasa asli makanan. Hal ini disebabkan oleh pisau yang tumpul dan memproses dengan kecepatan tinggi sehingga tidak melukai bagian sel bahan yang diekstrak dengan Nutribullet. 

 

Proses pembuatan smoothies hanya 30 detik

Berbicara mengenai kecepatannya, Nutribullet memiliki kekuatan kecepatan motor penggerak yang membuat proses pembuatan smoothies hanya dalam 30 detik. Hasil ekstraksi tersebut tanpa ampas, sehingga mudah dicerna dan diserap oleh tubuh. 

Untuk melepaskannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu melepaskan motor base dari cup, cuci bagian cup dan mata pisau dengan sabun cuci piring hingga bersih dan keringkan. Jika sudah, Nutribullet siap digunakan kembali. 

Pilihan produk yang dihadirkan beragam, dengan Watt listrik yang berbeda-beda, dengan kisaran harga rp 1.099.900 - Rp. 2.499.900; Di saat kamu membeli Nutribullet, maka akan disertakan juga buku resep makanan dan minuman sehat, yang bisa Sahabat Fimela coba di rumah. 

Untuk membelinya, Nutribullet bisa didapatkan di website ataupun official store Sesa.id di Tokopedia dan Shopee. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading