Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius Bulan April 2021, Butuh Komitmen dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan April 2021, tentunya ramalan kehidupan setiap zodiak mengalami banyak perubahan. Seiring berputarnya planet, seperti ini ramalan astrologi untuk zodiak Aquarius selama bulan April 2021.

Umum

Jangan heran jika banyak orang seakan ingin perhatian dan waktumu Bulan April ini, Aquarius. Energi musim Aries yang menggebu-gebu sepertinya memang mmebawa banyak kejutan ke dalam hidupmu. Kamu akan cukup sibuk, bukan hanya mengurus pekerjaan yang mulai banyak tuntutan, tapi juga menyalakan kehidupan pribadi terkait urusan hati. Jangan merasa bersalah mendeklarasikan peringatan "Jangan diganggu!" bulan ini karena kamu memang butuh waktu untuk dirimu sendiri.

Kesehatan

Hati-hati mengalami kenaikan berat badan Bulan April ini karena kamu kurang bergerak. Banyak makan dan rebahan jelas akan membuat tubuhmu menumpuk lemak. Hanya karena berada di rumah, seharusnya tidak membuatmu menjadi pemalas dan jarang olahraga. Mulai jadwalkan lagi olahraga untuk membakar lemak bulan ini.

Cinta

Single:

Mungkin memutuskan untuk serius dan berkomitmen memang hal yang paling sulit untukmu, Aquarius. Namun ada kemungkinan kamu akan bertemu orang-orang yang menarik dan akan tertambat begitu cepat di hatimu bulan ini. Jangan menutup diri dan lebih ramahlah menyambut kesempatan cinta. Segala memungkinkan dalam urusan asmara saat ini.

Couple:

Komunikasi akan sedikit sulit dilakukan jika kamu menganggap segala baik-baik saja sejak awal. Coba tanya pasangan apakah ia ingin membicarakan sesuatu yang mungkin mengganjal di hatinya. Energi Aries akan mendorongmu dan pasangan untuk bisa lebih terus terang. Bersyukurlah jika ia tak memiliki masalah dengan sikapmu yang cuek dan cukup dingin.

Karir dan Keuangan

Meski memang bukan bulan yang akan memberikan pencapaian terbaikmu, tapi bukan berarti April ini akan jadi bulan yang buruk dalam perjalanan karirmu. Bersyukurlah ketika kamu sudah bisa mencapai target yang ditetapkan padamu, terlepas dari situasi dan kondisi yang tidak terlalu mendukung bagi rekna kerjamu yang lain.

Secara keuangan, sepertinya kamu perlu lebih jeli mencatat pengeluaran, penghasilan dan investasi yang telah kamu alokasikan. Jangan mengorbankan tabungan demi investasi yang lebih besar. Sedikit demi sedikit saja namun memberikan hasil yang pasti. Dengan begitu kamu bisa menjaga kestabilan keuangan Bulan April ini.

Itu dia ramalan zodiak Aquarius selama Bulan April 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading