Terpisah Akibat Corona, Kakek Ini Lantunkan Nyanyian Indah untuk Sang Istri Setiap Hari

Karla Farhana06 Mei 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 18:30 WIB
lansia

Fimela.com, Jakarta Corona mampu memisahkan keluarga dan pasangan. Namun, bagi Jerry Perkins, Corona tidak mampu menghalanginya untuk tetap mengekspresikan cintanya kepada sang istri.

Jerry merupakan seorang kakek yang rela menghabiskan 15 menit setiap harinya untuk berdiri di jendela dan bernyanyi untuk istrinya, Louise. 

Bukan hanya menyanyikan lagu untuk Louise, tetapi Jerry juga mengungkapkan cintanya dengan kata-kata. Dia meyakinkan Louise bahwa dia, keluarganya, dan Tuhan selalu mencintainya. 

Corona tidak hanya memisahkan Louise dan Jerry yang begitu saling mencintai. Ada begitu banyak pasangan lansia lainnya yang meski saling rindu dan membutuhkan satu sama lain, tidak bisa saling memeluk dan menyentuh akibat pandemi Corona ini. 

 

Kisah Robert dan Lauren

ilustrasi pasangan
ilustrasi pasangan lansia | pexels.com/@magda-ehlers-pexels

Jerry dan Louise bukan satu-satunya pasangan yang harus terpisah. Robert dan Lauren juga merasakan hal yang sama. Menikah selama 60 tahun, Lauren harus tinggal di sebuah rumah khusus karena mengidap Alzheimer. 

Sebelum Corona melanda, Robert mengunjungi Lauren setiap hari tanpa absen. Namun, kini ketika pandemi Corona melanda, mereka tidak bisa bertemu lagi. 

Demi menjaga sang istri Robert tetap mengunjungi Lauren namun dia berkomunikasi lewat jendela saja. Meski Lauren sangat ingin bersama suaminya, namun Robert berusaha menjelaskan kepada Lauren mengenai pandemi dan sebab mereka tidak bisa bertemu langsung. 

Lauren telah lupa akan banyak hal karena penyakitnya. Namun, dia tidak pernah lupa dengan Robert yang begitu dia cintai. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓