Kuliner Terbaru Jajanan Berbahan Dasar Aci dengan Konsep Street Food Korea Selatan

Anisha Saktian Putri07 Apr 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 11:30 WIB
ACIHUY jajanan dengan konsep street food Korea Selatan milik Arief Muhammad dan Dwihanda

Fimela.com, Jakarta Korean drama hingga Kpop memang masih populer di Indonesia, apalagi semenjak Covid-19. Maka tak heran jika kini jajanan khas Korea Selatan dengan mudah bisa ditemui di pusat perbelanjaan bahkan di aplikasi makanan online.

Nah jika biasanya jajanan Korea Selatan identik dengan tteokbokki yang terbuat dari tepung beras. Kali ini berbeda, sahabat Fimela dapat mencicipi Korea street food berbahan dasar tepung tapioka atau yang lebih dikenal aci.

Jajanan berbahan dasar aci tersebut terdapat pada menu ACIHUY, F&B terbaru miliki Content Creator, Arief Muhammad. Tak sendiri, kali ini Arief Muhammad menggandeng selebgram hijab ternama Dwihanda sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis ACIHUY! ini.

“Banyak sekali pertimbangan untuk memilih Dwi sebagai partner ACIHUY. Selain karena sudah kenal lama dan memiliki visi misi yang sama dalam bisnis,saya percaya Dwi Handa bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalaman Dwi yang telah berkolaborasi dengan banyak brand.” ujar Arief Muhammad.

 

Next level jajanan aci

ACIHUY jajanan dengan konsep street food Korea Selatan milik Arief Muhammad dan Dwihanda/dok. ACIHUY
ACIHUY jajanan dengan konsep street food Korea Selatan milik Arief Muhammad dan Dwihanda/dok. ACIHUY

Dwihanda mengatakan konsep ACIHUY memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci. Serta memiliki konsep Korean street food, yang memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar aci yang memiliki banyak varian rasa termasuk rasa khas Korea.

Selain itu, ACIHUY juga hadir dengan program investasi kemitraan yang mampu membantu para calon mitra untuk menjalankan bisnis kuliner namun terkendala oleh modal. Jadi, siapapun dan dengan latar belakang apapun semua nya bisa menjadi mitra bisnis.

“Program kemitraan ACIHUY ini merupakan suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis F&B tetapi masih ragu untuk terjun langsung atau modalnya cukup terbatas, tenang saja disini akan dibimbing oleh ahlinya,” papar Dwi Handa

ACIHUY sendiri merupakan brand terbaru di bawah naungan Akang Group yang berdampingan dengan brand Baso Aci Akang, Iga Kokojo, Mie Ayam Pinky dan Toko Kopi Pasar Lama.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓