Piring Kebersamaan akan Hadir Festival Ramadan 2021

Ayu Puji Lestari06 Apr 2021, 10:35 WIB
Diperbarui 06 Apr 2021, 10:35 WIB
KLY siap persembahkan  program Piring Kebersamaan dalam Festival Ramadan 2021

Fimela.com, Jakarta Ramadan sebentar lagi. Bagaimana persiapanmu? Ramadan tahun ini kita masih dalam masa pandemi. Namun, bukan berarti kita tak menyambutnya dengan suka cita. Seperti tahun-tahun lalu, akan banyak keseruan yang bisa kamu ikuti saat Ramadan nanti salah satunya adalah Piring Kebersamaan.

Piring Kebersamaan adalah salah satu dari rangkaian program Festival Ramadan dari KLY. Piring Kebersamaan terdiri dari rangkaian 3 (tiga) event yang dilakukan dalam bentuk live streaming.

Event tersebut di antaranya, KapanLagi Buka Bareng yang akan digelar pada tanggal 16, 23, dan 30 April 2021. Pingin Sahuran pada tanggal 17 April 2021. Dan terakhir ada Silaturahome pada tanggal 10 Mei 2021.

Piring Kebersamaan adalah salah satu dari rangkaian program festival ramadan dari KLY. Piring Kebersamaan terdiri dari rangkaian 3 (tiga) event yang di lakukan dalam bentuk live streaming  :

- KapanLagi Buka Bareng (16, 23, 30 April 2021)

- Pingin Sahuran (17 April 2021)

- Silaturahome (10 Mei 2021)

Pengisi Acara yang Menarik

Program-program di Piring Kebersamaan akan menghadirkan Coki Pardede dan Tretan Muslim, Haykal Kamil, Habib Husein Ja’far, Pamungkas dan pengisi acara menarik lainnya.

Berbeda dari program Ramadan KLY sebelumnya, tahun ini selain menyajikan hiburan, KLY melalui Piring Kebersamaan, ingin mengajak audiens untuk berbagi berkah dan kebahagiaan kepada sesama dengan memberikan 500 bungkus makanan berbuka tiap minggunya.

Berbagi Makanan Olahan Chef

Makanan yang didonasikan ini adalah makanan hasil olahan chef yang mengisi sesi masak pada event KapanLagi Buka Bareng dengan menu makanan yang telah dipilih oleh audiens sebelumnya.

Sambut bulan penuh berkah di Piring Kebersamaan dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah total jutaan rupiah dengan mendaftarkan diri kamu di piringkebersamaan.com

Jadi, jangan sampai melewatkan keseruan Piring Kebersamaan ya Sahabat Fimela.

#ElevateWomen