Menemukan Berbagai Keperluan Ramadan 2021 dangan Praktis

Vinsensia Dianawanti15 Apr 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 15 Apr 2021, 13:00 WIB
ramadan 2021 dan serba virtual

Fimela.com, Jakarta Jelang memasuki Ramadan 2021, sudahkah kamu menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan? Meski Ramadan 2021 masih dalam situasi pandemi, penting bagi kamu untuk melakukan persiapan yang baik agar ibadah puasa yang hendak dijalankan dapat berjalan dengan lancar.

Kira-kira apa saja keperluan Ramadan 2021 yang dibutuhkan? Mulai dari pakaian yang nyaman, ketersediaan makanan dan minum untuk sahur dan berbuka, berbagai produk kesehatan, buku, hingga pembayaran kewajiban infaq dan zakat.

Semua keperluan Ramadan 2021 ini bisa kamu dapatkan dan dilakukan dalam satu aplikasi Lazada Amanah. Lazada meluncurkan kanal khusus produk muslim yang sudah dikurasi untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim. Kanal ini juga menyediakan fitur pengecakan sertifikasi halal MUI yang terintegrasi dengan situs MUI bagi produk yang tersedia di dalamnya.

“Kami memahami kesulitan yang kerap dihadapi umat Muslim dalam mencari produk-produk kebutuhan Muslim yang berkualitas dengan harga terbaik dengan mudah. Untuk itu kami perkenalkan Lazada Amanah sebagai kanal khusus di platform Lazada sebagai pusat belanja online yang memudahkan umat Muslim dalam mencari seluruh keperluan yang terkurasi. Sehingga umat Muslim dapat memperoleh produk terpercaya dan berkualitas, serta amanah secara lebih mudah dan nyaman,” ungkap Sawitri Hertoto, VP, Marketing, Lazada Indonesia.

 

Mendorong UMKM

ramadan 2021 dan keutamaan puasa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/mentatdgt

Tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan Ramadan 2021, kehadiran kanal Lazada Amanah juga menjadi peluang terdorongnya industri UMKM yang menghadirkan produk-produk Muslim. Masyarakat tidak lagi harus repot dalam memenuhi kebutuhan selama Ramadan 2021, jelang hari raya Idul Fitri dan masih banyak lagi.

Menurut Zaskia Adya Mecca, kehadiran Lazada Amanah memudahkannya untuk tampil modis dan cantik serta belanja kebutuhan sehari-hari yang aman. Lazada Amanah juga memberi peluang bagi produk Muslim untuk terus tumbuh mengingat Indonesia diproyeksikan menjadi kiblat fashion Muslim dunia oleh Indonesia Islamic Fashion Consortium.

Hadirnya Lazada Amanah juga sekaligus membuka program Ramadan Lazada yanng akan berlangsung selama satu bulan. Dimulai dari 1 April hingga 11 Mei 2021. Dalam kampanye Ramadan Lazada akan menghadirkan berbagai promosi untuk berbagai kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓