Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tidak akan Jadi Pasangan Toxic bagi Aries

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan cinta yang sehat dengan orang yang tepat terkadang memang perlu trial error. Kamu tak akan pernah bisa menduga apakah hubungan cinta dengan sosok tertentu akan membawa pengaruh baik atu justru buruk dalam hidupmu.

Tapi jika ditelisik berdasarkan kepribadian, kita bisa mengetahui zodiak mana saja yang akan jadi pasangan tidak toxic untukmu. Jika kamu berzodiak Aries, ini sekian zodiak yang akan ciptakan cinta yang sehat.

1. GEMINI

Aries merupakan sosok yang penuh energi, dan berpasangan dengan Gemini adalah keputusan yang tepat jika Aries ingin menciptakan cinta yang menyenangkan dan tak membosankan karena Gemini yang penuh rasa penasaran tak akan masalah mencoba berbagai hal seru bersama pasangannya.

2. SAGITARIUS

Aries dan Sagitarius sama-sama menyukai tantangan dan petualangan. Keduanya akan sejalan dalam banyak hal, apalagi menjalani cinta yang tak membatasi potensi satu sama lain. Hubungan cinta akan sehat selama bisa berkomitmen.

3. LEO

Leo juga jadi zodiak berelemen api lainnya yang akan sangat cocok dengan Aries dan mampu menciptakan cinta yang tidak beracun bagi Aries. Keduanya akan saling mendukung dan menuangkan cinta terhadap satu sama lain dengan cara yang manis dan romantis.

Itu dia sekian zodiak yang secara kepribadian akan menjadi pasangan yang sehat untuk Aries.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading