Mall Dukung Vaksin, Kini Senayan City Selenggarakan Vaksinasi COVID-19 Dosis 1

Nabila Mecadinisa08 Apr 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 16:30 WIB
Vaksinasi COVID-19 Senayan City

Fimela.com, Jakarta Senayan City sebagai salah satu favorit shopping destination di Jakarta, mendukung penuh program vaksin yang dijalankan oleh Pemerintah. Bekerjasama dengan berbagai partner, Senayan City memfasilitasi vaksinasi dosis pertama untuk LANSIA dan Guru / Tenaga Pengajar di Pre Function, THE HALL Senayan City, lantai 8. Senayan City yang ditargetkan untuk 500 orang per harinya pada Rabu, 7 April 2021 – Sabtu, 10 April 2021, mulai pukul 09.00 – 16.00 selama empat hari tersebut. “Kami merasa sangat senang dapat turut serta secara aktif berpartisipasi untuk menyukseskan program pendistribusian vaksin COVID-19 dosis pertama bagi lansia dan tenaga pengajar yang mendapat undangan. Program ini juga diperuntukan khusus bagi mereka yang memiliki KTP DKI Jakarta, 2 orang lansia dapat ditemani oleh 1 orang pendamping yang berusia produktif untuk turut serta divaksin, dengan registrasi diri melalui aplikasi Alodokter. 

Program ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua pihak dan pendataan secara digital menjadikan alur proses vaksin dapat dijalankan dengan baik dan nyaman bagi semua pihak. Senayan City secara konsisten menjalankan dan memantau protokol kesehatan selama program vaksinasi ini berlangsung. Dengan alur masuk melalui Lift THE HALL menuju lantai 8 dan keluar dari area menggunakan eskalator menuju mall lantai 6.

Adanya sirkulasi udara yang telah disterilisasi dengan sinar UV-C dalam mesin AHU, maka diharapkan masyarakat yang menerima vaksin dapat merasa tenang dan nyaman selama berada di dalam ruangan.” jelas Jaclyn Halim, selaku GM Leasing and Marketing Communications Senayan City bekerjasama dan didukung oleh beberapa partner terpercaya untuk memfasilitasi program ini, seperti Kementerian Kesehatan; Dinas Kesehatan DKI Jakarta; Pemerintah DKI Jakarta; aplikasi Alodokter sebagai partner untuk pendataan secara resmi, EMC Group (yang berada di bawah EMTEK Group) dan OMNI Group sebagai partner rumah sakit yang akan mendistribusikan vaksin.

Keharusan menggunakan Alodokter untuk mendaftar juga mempermudah masyarakat untuk mengatur jadwal kedatangan dan diharapkan dapat hadir sesuai dengan waktu yang sudah dipilih. Jika terjadi keterlambatan, maka jadwal tersebut akan dialihkan ke kuota jam selanjutnya. Link pendaftaran melalui http://get.alodokter.com/VaksinCovid19-Gratis dan harus menunjukkan whatsapp konfirmasi ketika hadir di Senayan City. 

 

Pemberian vaksinasi dosis 1

Vaksinasi COVID-19 Senayan City
Pemberian vaksinasi untuk lansia, guru,/Tenaga Pengajar du Pre Function The Hall, Senayan City.

Bagi masyarakat yang akan berpartisipasi, beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain: - Target utama untuk lansia, dengan ketentuan 2 orang lansia ditemani oleh 1 pendamping dan baru menjalani vaksin untuk pertama kalinya. Pendaftaran harus melalui aplikasi Alodokter. - Teruntuk tenaga pendidik yang terundang, akan mendapatkan undangan dan dihubungi secara khusus oleh tim Alodokter. - Wajib memiliki KTP DKI Jakarta. Jika pasien berasal dari luar kota, tidak dapat diproses.

Dosis pertama akan didistribusikan pada 7-9 April 2021 dan dosis kedua pada 5 – 8 Mei 2021. Melalui partisipasi Senayan City sebagai tempat untuk pendistribusian program vaksin COVID-19 ini, diharapkan agar jangkauan Pemerintah dapat semakin luas dan lebih cepat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Senayan City menjadi #MALLSIAPDUKUNG #VAKSINUNTUKKITA #SIAPDIVAKSIN dan akan terus memberikan dukungan kepada program Pemerintah DKI Jakarta selanjutnya. 

Lanjutkan Membaca ↓