Pilihan Gadget PC Terbaru dari HP untuk Dukung Produktivitas selama WFH

Fimela Editor08 Apr 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 18:30 WIB
HP Spectre x360 14, gadget PC terbaru dari HP

Fimela.com, Jakarta Seiring waktu, pandemi COVID-19 yang melanda dunia membuat kita semakin terbiasa bekerja dari rumah. Karena itu, keberadaan gadget PC menjadi semakin penting guna menunjang pekerjaan. Orang-orang yang sudah beradaptasi dengan cara kerja baru ini, menjadikan ruang keluarga, kamar tidur, serta dapur sebagai kantor baru mereka.

Untuk mendukung masyarakat lebih produktif saat Work From Home (WFH), HP Inc. Indonesia mempersembahkan PC premium terbarunya, HP Spectre x360 14, sebuah PC cerdas adaptif dengan performa terbaik untuk dukung penggunanya mewujudkan mimpi mereka.

Gadget PC convertible ini memberikan kebebasan berkreasi di mana pun, kapan pun, dengan kenyamanan tampilan 15 inci dalam mobilitas form factor 13,5 inci yang cocok untuk mendukung produktivitas Anda.

Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia, mengungkapkan gadget HP Spectre terbaru ini menyuguhkan performa yang lebih baik dan beradaptasi dengan gaya hidup baru para konsumen, sehingga mereka bisa memiliki perangkat dan inovasi yang tepat untuk mengeluarkan potensi terbaik mereka.

“HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. HP menciptakan teknologi premium dan imersif yang disesuaikan dengan konsumen kami, agar mereka dapat menjadi versi diri terbaik saat mewujudkan impian mereka.” ujar Fiona Lee, dalam virtual event yang diselenggarakan Kamis, (8/04/2020).

 

 

Mendukung para kreator maksimalkan potensinya

HP Spectre x360 14, gadget PC terbaru dari HP
HP Spectre x360 14, gadget PC terbaru dari HP. Sumber foto: Document/HP.

PC ini juga mendukung para kreator memaksimalkan potensinya. Sebelumnya HP Spectre x360 pertama memiliki aspek rasio layar 3:2. Tetapi perangkat terbaru ini menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding PC dengan rasio 16:9, yang memudahkan untuk browsing di internet, membaca, dan mengedit konten untuk produktivitas dan efisiensi lebih baik.

PC ini juga memiliki rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua, yang menciptakan warna-warna yang akurat dan seperti nyata.

Selain itu, HP Spectre x360 14 termasuk dalam portofolio PC HP paling ramah lingkungan. PC ini mencakup lebih dari 100 produk-produk terdaftar dengan sertifikasi 100 Gold EPEAT di lebih dari 19 negara, lebih banyak dari perusahaan lain di industri TI. Pengunaan materi alami dan dapat didaur ulang yang dilakukan secara inovatif oleh HP pada keyboard scissor perangkat ini mengurangi pembakaran setara dengan 1.300 pon batu bara dalam emisi CO2 selama masa pakai perangkat.

Koneksi lebih cepat dan stabil

Ilustrasi gadget
Ilustrasi gadget. Sumber foto: unsplash.com/Christin Hume.

Bekerja dari rumah memerlukan koneksi yang cepat dan konsisten, dan HP Spectre X360 14 menjawab tantangan tersebut dengan kecepatan tersambung ke Wi-Fi 3 kali lebih cepat dan dukungan Bluetooth 5.0. Perangkat ini juga mendukung ThunderboltTM 4 untuk pengiriman dan penerimaan sinyal cepat dokumen besar seperti video, foto, dan film dalam hitungan detik.

Pengguna dapat dengan mudah mentransfer dokumen antar perangkat dan sistem operasi dengan HP Quick Drop, aplikasi yang menghubungkan komputer dan smartphone Anda.

Dengan dukungan HP MPP 2.0 Tilt Pen dan magnet yang memudahkan pengguna untuk menempelkannya ke perangkat, HP Spectre x360 14 sempurna untuk berkreasi dan memenuhi kualifikasi Adobe Fresco, dengan aplikasi dalam Adobe Creative Cloud, Premiere Rush, Premiere Pro, Creative Cloud Photography Plan, dan Acrobat Standard gratis selama masa percobaan 30 hari.

Tak cukup sampai di situ, perangkat ramping dan canggih ini menawarkan sederetan fitur cerdas. Di antaranya mampu mengelola Manajemen Daya untuk menghindari panas berlebih dan menjaga kesehatan baterai, Focus Mode untuk multitasking dan mendukung produktivitas, hingga All Noise Removal yang mampu meredam kebisingan adaptif. HP Spectre x360 14, kini sudah tersedia di Indonesia yang ditaksir dengan harga Rp26,2 juta.

 

*Penulis: Hilda Irach

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓