Sukses

Lifestyle

Agar Hati Nyaman Tak Perlu Pria Tampan, Cukup Sosok dengan Pembawaan Ini

Fimela.com, Jakarta Tampan tidaknya seorang pria bisa sangat subjektif di mata perempuan. Tiap perempuan pun pasti punya pendapat sendiri terkait penampilan fisik yang bisa disebut tampan. Namun, kadang kala pembawaan seseorang bisa lebih menarik dan kharismatik daripada sekadar tampilan fisik.

Bersama seseorang dengan pembawaan tertentu, hati bisa terasa lebih tenteram. Seorang pria dengan pembawaan tertentu bisa membuat kita merasa lebih nyaman saat bersamanya. Di antara kita pun pasti pernah punya pengalaman bersama pria dengan pembawaan-pembawaan seperti ini yang membuat kita merasa nyaman.

Punya Rasa Percaya Diri yang Diimbangi dengan Kerendahan Hati

Sosok yang punya rasa percaya diri memang punya pesona berbeda. Apalagi bila kepercayaan dirinya diimbangi dengan kerendahan hati yang tulus, maka sosoknya bisa membuat kita selalu merasa nyaman. Bersama pria yang percaya diri yang cukup, kita bisa merasa nyaman berada di dekatnya. Kerendahan hati dan sosok yang tidak terlalu jumawa atau sombong pun akan memberi kenyamanan sendiri di hati kita.

Punya Selera Humor yang Sama

Pasangan dengan selera humor yang sama bisa lebih bahagia. Dalam berkomunikasi memang ada hal-hal yang perlu dibicarakan dengan serius dan sungguh-sungguh. Namun, ada kalanya permasalahan-permasalahan baru yang muncul membuat komunikasi jadi renggang. Adanya selera humor yang sama bisa mencairkan suasana dan memunculkan kenyamanan tersendiri. Bisa tertawa dan bercanda dengan seseorang menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Tahu Cara Menjaga Penampilan Terbaiknya

Bisa memilih cara berpakaian yang sesuai dengan kondisi. Bisa menjaga kebersihan diri, mengenakan parfum atau wewangian secukupnya, dan tidak harus bersolek berlebihan. Sosok pria yang tahu cara menampilkan diri yang terbaik sesuai dengan situasi dan kondisi memiliki pesonanya sendiri. Seorang pria setidaknya pasti tahu bagian mana dari wajahnya atau tubuhnya yang paling ia menarik dari dirinya. Kemudian dia berupaya untuk menjaga kondisi itu dengan baik, dia pun bisa terlihat lebih mengesankan.

Punya Keterbukaan Soal Saling Memahami Bahasa Cinta

Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengekspresikan sekaligus menerima cinta. Tiap orang dan pasangan punya bahasa cinta masing-masing. Seorang pria yang paham soal bahasa cinta dan terbuka soal cara mengekspresikan dan menerima cinta bisa menghadirkan kenyamanan tersendiri. Bersamanya, kita tak terlalu kesulitan dalam menyeleraskan hubungan dan menjaga komunikasi yang baik.

Menghargai Waktu

Pernah merasa suka dengan sosok pria yang pakai arloji? Hal ini bisa terjadi karena kita merasa sosok yang selalu pakai arloji adalah orang yang senantiasa menghargai waktu. Dia sangat menghargai waktu sehingga selalu punya upaya untuk tidak melakukan hal yang sia-sia dalam hidup. Bersamanya kita bisa menemukan rasa aman karena dia bisa diandalkan dalam mengatur prioritas dan waktu dalam hidupnya.

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, sosok pria dengan pembawaan seperti apa yang paling memesona? Pembawaan pria seperti apa yang bisa membuatmu merasa tenteram dan nyaman bersamanya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading