Sukses

Lifestyle

11 Kualitas dan Kelebihan Pria Ini Tak Bisa Ditolak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pria selalu menarik di mata perempuan ketika memiliki kualitas tertentu di dalam dirinya, Bukan hanya soal ketampanan wajah yang mampu menarik perhatian, namun ternyata sekian kualitas ini yang ternyata sangat sulit ditolak perempuan.

1. Cerdas

Pria cerdas selalu berhasil membuat perempuan jatuh hati. Bukan yang punya IQ sangat tinggi, namun kepada yang bijak, berpikiran terbuka dan berpikir hati-hati sebelum membuat keputusan.

2. Mau membantu di rumah

Pria yang sukarela membantu mengerjakan tugas rumah tangga adalah idaman semua perempuan. Pria yang mau memasak, mencuci piring dan mengurus anak adalah sosok yang berkualitas.

3. Sopan dan tahu tata krama

Pria yang baik dan idaman adalah yang tahu bagaimana bersikap di depan orangtua dan memiliki sopan santun yang tepat. Kualitas ini sangat sulit ditolak.

4. Bisa menerima kritik

Tidak memaksakan kehendak apalagi merasa sok benar. Pria yang mampu menerima kritik adalah pria yang bijak dan mengundang rasa kagum.

5. Pengertian

Pria yang mampu memahami keinginan pasangannya, berusaha mengerti dan menempatkan diri di posisi orang lain sehingga tidak menilai orang lain secara sembrono.

6. Suka anak-anak

Pria yang menyukai anak-anak terlepas dari kesannya yang maskulin, akan dengan mudah membuat perempuan jatuh hati. Biasanya pria seperti ini sangat sabar. Dengan kualitas ini saja sudah membuatnya husband material.

7. Baik hati

Pria yang berhati baik selalu menyenangkan dijadikan pasangan. Pria yang tidak nyinyir terhadap kehidupan orang lain, tidak suka melecehkan orang lain dan peduli terhadap sesamanya.

8. Hidup sehat

Pria yang memiliki semangat hidup sehat, makan makanan bergizi, tidak merokok dan suka olahraga selalu tampak seksi di mata perempuan. Itu tanda ia peduli dan menjaga tubuhnya dengan baik.

9. Humoris

Pria yang lucu selalu menjadi idaman banyak perempuan. Bahkan banyak penelitian telah membuktikan bahwa pria humoris memiliki daya tarik magis tersndiri di hadapan perempuan.

10. Tinggi

Meski jarang dikatakan karena berkaitan dengan fisik, namun banyak perempuan menyukai pria yang badannya lebih tinggi darinya. Ini syarat umum yang sulit ditolak perempuan.

11. Mandiri

Pria yang memiliki kemauan keras untuk bekerja, berdaya dan tidak merepotkan orang lain adalah pria dewasa yang mengagumkan. Kemandirian adalah kualitas yang susah ditolak perempuan.

Jadi, manakah kira-kira kualitas dan kelebihan pria yang membuatmu sulah menolaknya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading