Sadari 4 Tanda Seorang Pria Hanya Memainkan Perasaanmu

Gayuh Tri Pinjungwati10 Apr 2021, 15:15 WIB
Diperbarui 10 Apr 2021, 15:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Sangat disayangkan dan menyedihkan ketika seseorang mempermainkanmu, saat dirimu memimpikan masa depan bersama mereka. Ini bukanlah cinta bertepuk sebelah tangan, itu hanya karena dia membuatmu diberikan harapan dan terus-menerus memberimu sinyal yang beragam. Dia menerimamu dan mencintaimu begitu saja serta menggunakanmu untuk memberi dorongan ego pada dirinya sendiri.

Ketika seseorang mempermainkanmu, dia tidak serius dengan hubungannya, tetapi dia tidak akan memberi tahumu secara terbuka dan akan menggunakanmu untuk keuntungannya. Dia akan berbohong kepadamu, bahkan mungkin menipumu dan mempermainkan perasaanmu. Pertimbangkan beberapa tanda lain seperti itu untuk mengetahui apakah seseorang mempermainkanmu dan sama sekali tidak serius tentang dirimu seperti berikut ini.

Menghubungimu Ketika Butuh

Dia adalah hal kecil termanis hanya jika dia menginginkan sesuatu darimu. Dari membantunya membelikan baraang yang dibutuhkan. Dia hanya menghubungimu ketika dia membutuhkan bantuan darimu dan tiba-tiba menjadi sangat manis dan bersahabat.

Selalu Membantalkan Rencana

Kapan pun dirimu membuat rencana dengannya untuk kencan film, makan malam diterangi cahaya lilin, atau malam santai di rumah, dia selalu memberi jaminan padamu pada saat-saat terakhir. Dia selalu terlalu sibuk untuk meluangkan waktu untukmu dan selalu membuatmu bingung.

Tidak Berinvestasi dalam Hubungan

Partner
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Pitchayaarch Photography

Dirimulah yang selalu membuat rencana, mengirim pesan, dan menghubunginya. Dia tidak pernah menjadi orang yang memulai rencana atau percakapan dan sepertinya tidak pernah benar-benar tertarik untuk berbicara denganmu atau berinvestasi dalam hubungan tersebut. Dia membuatmu merasa diabaikan, dikesampingkan, dan diremehkan.

Memanipulasimu

Ketika seorang gadis mempermainkanmu, dia akan memanipulasimu dan tidak akan memberi tahumu apa yang sebenarnya dia rasakan untukmu. Dia akan menggunakanmu untuk keuntungannya dan akan menipumu agar percaya bahwa dia mencintaimu. Satu menit dia akan menguasaimu dan menit berikutnya dia akan terpaku pada ponselnya dengan berpura-pura seolah dirimu tidak ada.

Orang-orang seperti itu hanya akan membuatmu merasa sakit hati. Cobalah untuk lebih peka dalam mengenali tanda-tanda ini, jangan terlalu berharap dengan seseorang.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓