Sukses

Lifestyle

Berdonasi di Bulan Ramadan Lewat Acara Piring Kebersamaan

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Ramadan, KapanLagi Youniverse (KLY) mempersembahkan Piring Kebersamaan, sebuah acara hiburan sekaligus donasi di bulan Ramadan. Program yang termasuk dalam rangkaian Festival Ramadan yang dibuat dengan menggabungkan konsep hiburan lewat buka bersama virtual bareng selebriti, cooking demo, serta hiburan musik dari musisi ternama ini memiliki makna dalam. 

Piring Kebersamaan memiliki arti satu piring menyatukan semua. Lewat Piring Kebersamaan pula, diharapkan dapat menciptakan perubahan besar untuk menyatukan semua orang dan dapat menghadirkan semua amalan baik di bulan Ramadan ini lewat konten hiburan lengkap. 

Bukan hanya sekadar menghibur, Piring Kebersamaan juga menyuguhkan pesan-pesan baik kepada para penonton. Sahabat Fimela bahkan dapat berpartisipasi dalam Piring Kebersamaan dengan vote menu yang akan dimasak dan dibagikan Chef sebelum acara dimulai. 

Di momen ini, kamu juga bisa memilih menu favorit yang ingin dimasak Chef tersebut. Setelah itu, KapanLagi Youniverse akan membagikan hasil masakan tersebut untuk didonasikan sebanyak 200 piring per episode. 

Peserta yang ikut acara Piring Kebersamaan juga akan berbuka puasa bersama secara virtual dengan menyantap menu yang sama. Menarik bukan? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading