Namira Monda, Ibu Hebat yang Mendampingi Aurora Melawan Craniosynostosis

Ayu Puji Lestari12 Apr 2021, 12:35 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 18:00 WIB
[Fimela] Namira Monda

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap orangtua anak adalah sosok yang istimewa. Begitu juga bagi Namira Monda, kehadiran Aurora putrinya yang istimewa banyak memberi perubahan dalam hidupnya. Aurora mengalami Craniosynostosis yang baru muncul setelah dia lahir.

Seperti yang dikutip dari wawancara khusus yang dilakukan KLY beberapa tahun lalu, Namira segera memeriksakan Aurora setelah menyadari kejanggalan yang terjadi. Hasil tes menunjukkan kalau Aurora mengalami Craniosynostosis, sebuah kondisi di mana ubun-ubunnya sudah menutup sejak lahir.

Hal ini sangat memengaruhi perkembangan Ulo, panggilan Aurora. Meskipun demikian, Namira berusaha untuk tetap memberikan yang terbaik untuk putrinya.

Mendapat Dukungan dari Keluarga

[Fimela] Namira Monda
Namira Monda (Adrian Putra/Fimela.com)

Jalan yang ditempuh Namira tidaklah mudah. Namun, dengan dukungan keluarga ia pun menjadi lebih tenang. Tak hanya itu, Aldi suaminya pun selalu mendukungnya.

Namira tidak menyangka saat mendampingi Aurora untuk melawan penyakitnya banyak menginspirasi ibu dan perempuan hebat di luar sana. Dalam postingannya yang diunggah dalam instagramnya (19/3) baginya melihat Aurora bisa mandiri dan berdaya sudah membuatnya sangat bersyukur. Hal ini pun diamini oleh suaminya, Aldy.

“Melihat Aurora senyum dan ketawa sudah meluruhkan emosi, lebih dari segala-galanya. “

Semangat Mom Namira dan tentu saja Aurora semakin sehat dan berlimpah bahagia selalu. Sahabat Fimela, semoga kisah Namira menginspirasi kita semua ya.

***

Buat Sahabat Fimela yang ingin memberi hadiah untuk #PerempuanHebat versimu, ikuti kuisnya di instagram FIMELA berikut ini.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓