Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasti Bahwa Dirimu Bersama dengan Pria yang Tidak Tepat

Fimela.com, Jakarta Jadi dipikir dirimu sedang jatuh cinta, ada pria yang benar-benar dirimu kagum, di pikiranmu, dia sempurna. Tapi saat kalian berdua bertemu, mungkin terasa ada yang kurang. Mungkin fakta bahwa dirimu tidak memiliki perasaan dalam hubunganmu atau mungkin fakta bahwa dia tiba-tiba menjadi acuh tak acuh terhadapmu dan mendatangimu, hanya ketika dia kesepian.

Apa pun itu, ada sesuatu yang kurang tepat dan dirimu pasti bertanya-tanya apakah dia yang tepat untukmu. Jadi jika dirimu bingung dan membutuhkan sedikit bimbingan, maka berikut ini adalah beberapa daftar tanda yang harus diperhatikan yang memberitahumu bahwa dia bukan orang yang tepat untukmu dan inlah saatnya untuk berhenti mengejarnya.

1. Tidak Benar-benar Mendengarkanmu

Kapanpun dirimu berbagi sesuatu dengannya, dia hanya berpura-pura mendengarkan dan tidak pernah benar-benar mendengarkan apa yang dirimu katakan. Dia biasanya bermain-main dengan ponselnya atau terlalu terganggu untuk memperhatikanmu dan akhirnya memberikan balasan dengan setengah hati.

2. Merasa Tidak Baik Setelah Bertemu Dengannya

Dirimu senang saat berkencan dengannya dan membayangkan skenario yang cerah dan romantis ini di kepalamu. Tetapi ketika kalian berdua benar-benar bersama, itu tidak sama dan dirimu entah bagaimana merasa bosan, diabaikan, dan tidak lengkap.

3. Merasa Ada Sesuatu yang Hilang

Dirimu tidak dapat menentukan dengan tepat apa itu, tetapi dirimu merasa ada sesuatu yang hilang dalam hubunganmu. Mungkin itu romansa, chemistry, atau tingkat pemahaman. Dirimu hanya tidak pernah merasa puas atau puas tentang hubunganmu dengannya dan mencoba mencari cara untuk memperbaikinya.

4. Mencoba Mengubahnya

Tentu ada beberapa hal tentang pasangan mereka yang cenderung membuat semua orang kesal. Tetapi dirimu memiliki daftar lengkap tentang hal-hal yang ingin dirimu ubah tentang dia. Dirimu mulai takut akan keeksentrikannya dan selalu berusaha menjadikannya pria "ideal" dirimu dengan membentuknya dan mengubah kebiasaan serta kepribadiannya.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda bahwa dia adalah pria yang kurang tepat untukmu. Cinta yang murni tidak akan mengubah pasangannya, mereka akan menerima dengan apa adanya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading