Liburan Musim Panas dengan Penawaran Spesial yang Patut Dilirik

Nabila Mecadinisa20 Apr 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 20:30 WIB
Musim panas

Fimela.com, Jakarta Emirates meluncurkan harga musim panas yang ditunggu-tunggu bertepatan di saat para wisatawan merencanakan perjalanan mereka dengan mulai dibukanya perbatasan di seluruh dunia. Dengan kebijakan pemesanan Emirates yang fleksibel, pelanggan dapat memperpanjang masa berlaku tiket hingga dua tahun dan bepergian dengan percaya diri di masa-masa yang belum pasti ini. 

Wisatawan di Indonesia dapat menikmati penawaran penerbangan ke semua rute di jaringan global Emirates, dengan harga pulang pergi mulai dari hanya Rp 5,364,000 untuk Kelas Ekonomi atau Rp 26,883,000 untuk Kelas Bisnis. Harga khusus ini tersedia untuk pemesanan yang dilakukan dari tanggal 12 hingga 25 April 2021 dan berlaku untuk tanggal perjalanan antara 15 April dan 30 September 2021.

Penawaran spesial

Ilustrasi
Ilustrasi kabin pesawat terbang. (dok. pexels.com/Sourav)

Emirates terus mendorong perjalanan yang aman dan nyaman dengan berpartisipasi secara aktif dalam program vaksinasi UEA dan memulai kembali penerbangan di seluruh jaringan globalnya secara bertahap. Hingga saat ini, lebih dari 35,000 karyawan Emirates telah menerima suntikan vaksin COVID-19 dari salah satu pusat vaksinasi Emirates, dengan lebih dari 85% pilot maskapai dan awak kabin yang telah mendapatkan dua dosis vaksin. Pelanggan dapat menantikan pengalaman perjalanan yang aman dan bebas beban karena Emirates terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan langkah-langkah komprehensif baru yang diterapkan di setiap langkah perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah tersebut dan layanan yang tersedia di setiap penerbangan Emirates, kunjungi www.emirates.com/yoursafety. 

Dubai telah dibuka dan siap menyambut wisatawan dengan protokol kesehatan dan keamanan tingkat tinggi untuk menjaga keamanan seluruh penduduk dan pengunjung. Kota kosmopolitan ini menghadirkan perpaduan penawaran yang eklektik bagi setiap pengunjung, mulai dari pantai indah hingga pusat perbelanjaan dan restoran kelas dunia. 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓