Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 12-18 April 2021

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu menjadi bagian dari hidup setiap orang, namun tak semua cinta bisa berjalan dengan menyenangkan. Seperti minggu ini yang diprediksi akan jadi minggu yang tidak menyenangkan bagi sekian zodiak berikut.

1. VIRGO

Apa yang kamu pikirkan akan menjadi apa yang kamu rasakan minggu ini, Virgo. Kamu hanya akan merasa terjatuh ketika kamu berpikir sedang berada di dalam jurang. Jadi jika selama ini kamu merasa tak pernah bisa menemukan cinta yang baik, kemungkinan kamu sendirilah yang telah mengisolasi atau mengunci diri terhadap kesempatan baik tersebut. Berpikiranlah baik terlebih dahulu, maka semua hal baik akan datang.

2. TAURUS

Kamu mungkin merasa lebih terhubung dan peka secara emosional minggu ini. Keinginan untuk dimengerti dan dipahami semakin memuncak oleh orang-orang sekitarmu. Jangan salah paham dan merasa kecewa ketika mereka tak memberikan perhatian yang kamu inginkan. Kamu mungkin memiliki perspektif yang berbeda tentang berbagai hal dengan orang lain maupun pasangan, daripada menghindar dari masalah, sebaiknya kalian berdua duduk bersama dan membicarakannya.

3. LEO

Minggu ini kamu akan merasa memiliki lebih banyak perbedaan pendapat dengan pasangan. Seiring berjalannya waktu, kalian memiliki kebutuhan yang berbeda. Semua itu bermula dari hal-hal yang kalian anggap sepele dan abaikan selama ini. Pada akhirnya hal-hal yang sebenarya menjadi masalah kecil menjadi perdebatan sengit ketika muncul ke permukaan di waktu yang tak tepat. Jaga pikiran terbuka jika memutuskan saling bicara. Singkirkan sikap kerasa kepala dan berpegang teguh pada hal yang kamu yakini saja.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading